[2020] 1. Cho Kyu Hyun's Bride

830 78 7
                                    

Cho Kyu Hyun's Bride

Story by ASRS_285

Songfiction: Ed Sheeran - Perfect

●●●

Well, I found a girl, beautiful and sweet.

Oh, I never knew you were the some one waiting for me.

Cause we were just kids when we fell in love.

Not knowing what it was.

I will not give you up this time.

I will not give you up this time

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author PoV

Delapan tahun yang lalu....

"Seohyun!" panggil seorang gadis berambut pendek yang saat ini tengah berlari kecil menuju ke arah sahabatnya.

Gadis yang di panggil 'Seohyun' itu mengalihkan atensinya dari buku yang tengah ia baca, ia membenarkan letak kacamata yang selalu di pakainya lalu tersenyum kepada sahabat kecilnya itu, Song Ye Jin.

Yejin adalah gadis populer yang sangat cantik, dia juga berasal dari keluarga terpandang. Ayahnya merupakan seorang rektor di Universitas Seoul, sementara ibunya adalah seorang dokter anak. Seohyun dan Yejin sudah berteman sejak mereka duduk di bangku kelas lima Sekolah Dasar, di mana saat itu Seohyun adalah seorang murid pindahan.

Seohyun adalah gadis yang sedikit pemalu, ia bukan seseorang yang bisa dengan mudahnya beradaptasi dengan orang atau lingkungan baru. Sejak dulu hingga sekarang, ia hanya mempercayai Yejin sebagai teman dekatnya.

"Hai," sapa Seohyun.

Yejin tersenyum, lalu mendudukkan tubuhnya di samping Seohyun. Gadis itu tampak sempurna, pahatan wajahnya seperti tidak nyata. Tidak salah jika banyak pria yang memuja Yejin, pikir Seohyun.

Terkadang, ia selalu merasa iri terhadap Yejin. Yejin hampir memiliki segalanya. Kecantikan, kekayaan dan pujian, Yejin memiliki semua itu. Tapi, hanya satu yang tidak Yejin miliki. Kasih sayang dari kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya terlalu sibuk, hingga tidak bisa memiliki waktu untuk Yejin. Tapi, Yejin sudah terbiasa. Ia terbiasa dengan kesendiriannya saat di rumah.

Huft, harusnya Seohyun tidak boleh merasa iri. Meskipun parasnya tidak secantik Yejin, tidak berasal dari keluarga kaya raya seperti Yejin dan tidak memiliki popularitas dan pujian dari orang lain, tapi Seohyun memiliki latar belakang keluarga yang harmonis. Ayah dan ibunya memberi Seohyun kasih sayang penuh, sebab ia adalah seorang bungsu. Seohyun juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Seo Jin Hyuk, yang sangat menyayangi Seohyun dan memanjakan Seohyun.

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang