[2019] 2.Always In My Heart (ENDING)

687 86 7
                                    

Happy Reading!!

"Oppa, kau di Taiwan?" tanya Seohyun.

"Kau tau darimana?" tanya balik Kyuhyun.

"Kenapa oppa malah bertanya balik?"

"Ne, sayang. Oppa di Taiwan menemani appa. Eomma ada acara di Seoul, jadi oppa yang bertugas menemani appa." jawab Kyuhyun. "Kau tau darimana?" tanya Kyuhyun kemudian.

"Dari Twitter, ada yang membagikan foto oppa ketika oppa di kereta." jawab Seohyun. "Tapi kenapa oppa sendiri? Memang dimana siabeoji?" lanjutnya bertanya.

"Appa di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Appa di sekolah. Oppa kembali ke rumah karena ada berkas yang tertinggal." jawab Kyuhyun. "Kau sendiri sedang apa?" tanya Kyuhyun kemudian.

"Aku di hotel, oppa. Udara di Tokyo dingin sekali, berbeda dengan di Seoul padahal sama-sama musim dingin." jawab Seohyun.

"Bagus, itu tandanya kau harus di hotel tidak boleh kemana-mana."

"Ne, oppa." ucap Seohyun. "Tapi, bukankah oppa tidak bisa cuti lagi?" tanya Seohyun kemudian.

"Memang. Tapi appa yang langsung menghubungi atasan oppa. Jadi, ya mereka mengijinkan oppa." jawab Kyuhyun.

"Oh, pantas saja kalau seperti itu." balas Seohyun. "Oppa, sudah dulu ya, aku harus persiapan untuk fanmeeting nanti malam."

"Ne, sukses ya untuk fanmeetingnya."

"Terimakasih, oppa.

Klik

Sambungan telepon terputus. Seohyun tersenyum senang, ternyata sang tunangan sudah masuk ke dalam perangkapnya.

FLASHBACK ON

"Siabeoji, bolehkah kalau aku meminta tolong padamu?" ucap Seohyun takut-takut.

Seohyun memang tidak terlalu dekat dengan calon ayah mertuanya, dikarenakan Tuan Cho jarang berada di Seoul. Tidak seperti pada ibu dari tunangannya. Jadi, ketika Tuan Cho berada di Seoul, Seohyun memberanikan dirinya untuk berbicara pada ayah dari tunangannya tersebut.

"Tentu saja, nae myeoneuli. Kalau siabeoji bisa membantu, pasti siabeoji bantu. Katakan saja, jangan takut seperti itu. Siabeoji tidak akan memakanmu." balas Tuan Cho sambil bercanda.

"Haha, memangnya terlihat ya, siabeoji?" tanya Seohyun canggung.

"Ne, sangat terlihat sekali, Hyun. Ada apa? Kau mau meminta bantuan apa pada pria bayuh baya sepertiku?" tanya Tuan Cho.

"Sebentar lagi, oppa ulangtahun. Aku ingin membuat kejutan untuknya. Bisakah siabeoji membawa oppa ke Taiwan?" pinta Seohyun.

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang