[2020] 2. Lord of Demon (ENDING)

486 65 7
                                    

Apa yang menjadi pembeda antara Dunia Gelap dan Dunia Manusia?

Mereka memiliki ciri khas tersendiri, luas wilayah yang mereka miliki sama sama besar. Di dunia gelap pun terdapat beberapa kerajaan yang saling menyerang dan membalas. Namun, peperangan mereka lebih menyeramkan dari pada peperangan yang dilakukan oleh klan manusia. Karena Manusia lebih condong memiliki sifat nurani dari pada klan iblis.

Ada beberapa sebab klan manusia yang lebih baik, dan ada pula alasan klan iblis lebih baik dari mereka. Klan Iblis lebih condong ke arah kehormatan seorang petinggi kerajaan, ia akan ikut mengorbankan nyawanya hanya demi melindungi kerajaan. Sifat itulah yang membuat klan iblis lebih terikat sangat erat.

Berbanding terbalik dengan klan manusia, ia hanya memiliki keterikatan itu pada sesama keluarga, itu pun bisa saja klan manusia dapat saling memperebutkan sesuatu didalam lingkaran tersebut.

Didalam peperangan, klan iblis akan membunuh semua yang merupakan musuh, tidak ada kata lain atau pun pilihan lain. Karena keputusan raja adalah mutlak. Karena itulah kepercayaan semakin erat.

Berbanding terbalik dengan klan manusia yang memiliki hati nurani untuk memaafkan sesama, meperluas perasaan mereka hingga membuatnya lemah.

Seperti Seohyun dan Kyuhyun, Kyuhyun sangat mengatisipasi orang asing dengan memberikan tatapan intimidasi yang sangat kuat, ia pun tak segan segan membunuh bawahannya jika terdapat kesalahan. Tetapi saat Kyuhyun bertemu dengan Seohyun, seakan ia merasakan ada beberapa hal perbedaan antara dia dan juga manusia.

Seohyun dengan gampangnya percaya kepadanya dan memaafkan dengan begitu mudahnya tanpa melukai Kyuhyun sama sekali, ia sudah melukai Seohyun beberapa kali namun hasilnya Seohyun tetap memperlakukannya dengan baik. Apakah manusia sebodoh itu?

Seohyun pun juga memikirkan betapa agresif nya Kyuhyun dan temperatur yang sangat tinggi. Ia selalu menggunakan otot terlebih dahulu.

Namun satu yang dapat Seohyun percayai, Jika Kyuhyun sosok yang kelewat Jujur. Ia tidak peduli dengan pandangan buruk orang asing kepadanya. Ia melakukan semuanya atas kemauannya sendiri. Membuat Seohyun sedikit tidak merasakan takut kepadanya, seakaan Kyuhyun dapat melindunginya meskipun dari Klan yang berbeda.

Seohyun pun menyimpulkan jika klan iblis haus akan kasih sayang yang diberikan oleh sesamanya, itulah mengapa Kyuhyun yang keras kepala dapat luluh kepadanya.

"Apakah aku boleh mengunjungi dunia mu?" ucap Seohyun dengan pandangan mengarah kedepan.

Kyuhyun terkekeh, "Saat kau memasuki perbatasan langit antara dunia mu dan juga dunia ku, ada beberapa penjaga gerbang kegelapan yang akan siap membunuhmu. Dengan itu hanya kepalamu saja yang dapat tiba di kerajaan ku untuk menjadi makanan naga"

Seohyun bergidik ngeri membayangkan jika ia trbunuh dengan keadaan seperti itu, Kyuhyun pun menatap kearah Seohyun. "Tetapi mungkin kau dapat sampai dengan selamat jika kesana bersamaku. Karena keputusan keluarga kerajaan adalah mutlak. Ckc! Maka dari itu aku berselisih dengan ayah."

"Menjadi dewasa." Ucap Seohyun singkat. Kemudian ia menatap ke arah Kyuhyun, "Kau harus membuktikan keputusan dewasa mu yang berdampak baik untuk kerajaan, dan memiliki sesuatu yang dapat dibangakan kepada ayahmu. Karena mungkin maksud ayahmu seperti itu, kau adalah calon raja kelak."

Kyuhyun sedikit terkejut dan baru mengerti apa yang dimaksud ayahnya, karena ayahnya hanya mengatakan kata kata singkat dengan memukulnya berkali kali.

"Kau tau? Setelah 2 hari mengenalmu, aku jadi mengerti bagaimana klanmu. Tidak menjelaskan secara jelas dan membiarkan dirimu mengetahui dengan sendirinya. Tetapi bukankah itu sedikit tidak efektif? Mungkin klan ku selalu banyak berfikir tidak seperti klan mu, tetapi karena itulah kami dapat mengetahui beberapa peluang, strategi dalam berperang, dan jalan keluarnya." Ucap Seohyun dan tersenyum. Angin pada sore hari pun menerpa helaian rambut halus Seohyun.

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang