06. penyemat dalam hangat

760 114 14
                                    

Hari ini adalah hari sibuk sekaligus produktif bagi Binar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari sibuk sekaligus produktif bagi Binar. Mengikuti pelajaran tambahan Bu Yuria (Yuri Snsd), melatih vocal anak padus -menggantikan Bu Tata (Taeyeon Snsd) yang tidak masuk, dan mengikuti rapat diskusi club dance dengan Kak Cheryl (Chungha) -sang alumni yang masih mendedikasikan dirinya kepada club dance.

Hingga langit menggelap tertutup pekatnya mendung, kegiatan Binar belum juga selesai. Cheryl benar - benar merombak seluruh formasi dan mendiskusikan ulang konsep untuk dance mereka kedepannya.

Salahnya juga karena tadi ia telat mengajar anak - anak padus dan berakhir telat pula memasuki ruang dance. Cheryl benar - benar perfeksionis sehingga ia menunggu seluruh anggota inti dengan lengkap -baru ia akan memulai diskusi. Padahal bisa saja ia menyusul, tetapi sekali Cheryl berbicara tidak, maka seluruhnya harus mengikuti.

Kini, berakhir dengan Binar yang dengan tak sabar bolak - balik melihat pergelangan tangannya yang dilingkari arloji pemberian kakaknya -Yuta (Yuta Nct)- dengan sengaja. Ia sengaja memberi kode agar Cheryl segera mengakhiri diskusinya. Tetapi nahas, melirik pun tidak apalagi mengakhiri rapat?

Sungguh, Binar benar - benar lelah dan lapar. Kini ia juga menyesal menolak makan siang pemberian Mika tadi. Kalau saja ia memakannya, mungkin itu bisa menganjal perutnya agar tidak terus meronta untuk diberi asupan.

Pukul 7 lewat 30 menit, Binar merasa amat lemas. Tidak ada lagi pendapat unik yang terluncur dari bibirnya karena ia sudah terlanjur lemas.

"Kak Ten (Ten Nct), ini sampai jam berapa sih? Perasaan Kak Cheryl bilang sampai jam set7 doang deh" Binar amat berterima kasih kepada Adinda Hyuni atau Yuni (Hyunjin Loona)- yang menyuarakan isi hatinya pada salah satu senior sekaligus alumni lainnya disana.

"Tungguin aja dulu ya, paling dikit lagi. Lu kaya gak tau Cheryl gimana" Ujar Kak Ten.

Binar semakin lemas. Untuk menghilangkan bosan, Binar melirik ponselnya.

Si rese🐶 (88)
Beb, masih disekolah??

#AkuCantyik💄 (31)
Hilmi : woilah ini nama grup kagak ada yang bener dikit apa?

Mama (2)
Dek, pulang jam berapa?

KaYut💦(3)
Lu dimanaa?

Binar merotasikan bola matanya malas, notif dari Mika selalu menjadi yang paling banyak dan paling ribut.

Selain chat, rupanya Mika sudah menelfon Binar sebanyak 20 kali, melebihi mama yang menelfon Mika sebanyak 2 kali. Untung Binar memasang mode silent -jika tidak, sudah bisa dipastikan ia akan menjadi bahan ejekan satu eksul karena Mika terlalu protektif padahal pacar saja bukan.

Dibalasnya satu per satu chat-an, dimulai dari chat dari mama. Hingga seluruhnya sudah terbalas kecuali chat dari Mika -Binar terlalu malas meladeni.

sajak tanpa suara✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang