And, finallyyy!!!!!!!!!!!!!!
Sajak Tanpa Suara berhasil sampai pada perjalanan terakhirnya!
6 Januari 2019 - 11 Januari 2020, 1 tahun 5 hari kalian nemenin perjalanan aku, cakra, moona, starla, kasa, hawa, fajar, senja, mika, dan binar!
TERIMAKASIH BANYAKKKKK BANYAKKKK BANGETT❤
Dengan total, 7.08k viewers, 1.64k vote, beberapa kali #1 di smngg dan #2 di sr19g —serta rank tertinggi #56 pada tagar sajak, (untuk saat ini)
ALHAMDULILLAHH MAKASIH BANYAK BANGET😭❤
tanpa kalian, sts gak bakal sampai sini. tanpa kalian, cerita mereka akan terus terpendam tanpa ada yang membacanya. tanpa kalian, aku gak bakal berjalan sejauh ini.
Mohon maaf yang sebesar - besarnya,
Kalau kalian gak suka sama shippernya, banyak drama dan cringe nya, banyak banget kesalahan kata dan penulisan, ada part yang buat kalian gak nyaman, aku yang lamaaaa banget updatenya (ketunda UN dan aku masuk pondok), alur yang gak jelas, cerita yang kurang mendidik dan gak berbobot, cerita yang gak sesuai ekspetasi, dan banyak lagi kesalahan aku yang gak bisa aku jelasin satu persatu.
STS emang bukan cerita yang sempurna.
STS pun lahir dari kegabutan seorang za yang berniat gak publish cerita baru karena udah masuk masa sibuk UN dan masa sma yang bakal di pondok.
Awalnya aku mau publish cerita nct, cuman karna bergenre fantasi aku harus mikir 2x buat bikin konflik itu, akhirnya gak jadi.
Munculah ide ini yang akhirnya aku tulis iseng dan menjadi refreshing serta penyemangat tersendiri saat masa2 sulit aku,
Gak pernah aku bayangin sebelumnya aku bakal nulis ini dan akhirnya berkembang jadi project series demi nunggu srg debut. Gak pernah aku bayangin aku bikin cerita sebesar ini, seniat ini, dan aku jadi cinta banget sama sts!😭
Intinya makasihhhh banyak banget buat para readers yang aktif maupun yang silent yang udah nyempetin waktu kalian buat baca cerita yang penuh kekurangan ini🙏❤
Berkat komentar kalian juga, jadi penyemangat tersendiri sampe aku juga sayang kalian banget!
Beneran, pengaruh sts buat rl aku emang sebegitu besarnya. Bener2 ngebuat aku semangat apalagi kalau aku lagi down.
Kalau ada ucapan yang lebih tinggi dari kata 'terimakasih' aku bakal ucapin itu.
Sekarang, boleh aku tau kesan dan pesan kalian apa terhadap sts? Masukan dan kritik juga boleh kok :)
Terakhir, aku cinta sts, aku cinta luckyverse, aku cinta kalian readersku,
Tapi aku lebih cinta impian ku makanya aku harus pergi lagi😊
Dadah! Aku pamit balik mondok lagi, sampai bertemu di bulan mei!
ingat, bulan mei!
— za / az as luckyyongg, 11 Januari.
btw aku labil bgt sama nama pena aku, mau az atau za itu sama aja ya wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
sajak tanpa suara✔
Fanfiction➖ jika diam adalah cara terbaik. maka inilah, sajak tanpa suara. saya berikan kepada kamu, sang pemilik sajak ➖ dari saya, sang pemilik suara. complete © luckyyoungg, 2019. cr pict; pinterest.