MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENTS***
#04 Fakta dan Ancaman
Whee In, Hwasa, Solar, dan Moon Byul duduk saling berjejer, dengan Whee In di paling kanan diikuti Hwasa, Solar, dan Moon Byul paling kiri.
Di depan mereka berdiri seorang yang sudah tak asing lagi. Bukan si botak berkacamata, namun pria pucat ber jas hitam yang pernah melumpuhkan mereka hanya dengan satu totokan.
"Kalian tentu bingung bagaimana bisa di tempat ini, siapa kami, dan untuk apa kalian disini." Jelas Pria pucat tersebut.
"Sebelumnya, perkenalkan, namaku Kim Soo Hyun. Akan kujelaskan semua yang ingin kalian ketahui."
Kim Soo Hyun lalu berjalan ke arah tv dan menyalakannya dengan remote yang ada di saku jas yang dia kenakan.
"Organisasi kami bernama S.I.A (Secret Intelligence Agents) dan telah ada selama hampir satu dekade ini. Kami bertugas membongkar segala jenis kejahatan yang terjangkau oleh kami. Kami meneliti, kami menjadi mata-mata, kami menjadi musuh bagi orang kaya yang licik. Bahkan jika terdapat anggota pemerintah yang membelot, maka kami tak segan memperkarakan mereka. Dan seperti nama kami, maka kami akan menjaga rahasia dan menyembunyikan status kami di depan publik serta pemerintah. Semua dilakukan untuk menjaga kerahasiaan S.I.A. itu sendiri." Jelasnya seperti sedang presentasi.
"Interupsi!" Solar mengangkat tangannya.
Soo Hyun mengangguk, "Silahkan."
"Jadi, apa itu artinya kalian organisasi ilegal?"
Soo Hyun menatap Solar tanpa ekspresi, "Terkadang kami tidak akur dengan mereka, dan juga... Kami tidak suka kinerja pemerintah yang lamban dan lembek. Itu lah yang membuat kami tidak bekerjasama dengan mereka."
"Itu belum menjawab pertanyaanku." Ucap Solar belum puas.
"Sudah. Lanjutkan!" Perintah Moon Byul mengabaikan sampingnya.
Solar mendengus kesal, tapi kemudian dia hanya diam dan tak lagi berhasrat ingin tahu.
Kim Soo Hyun lalu memindah gambar, "Kami akan menjelaskan latar belakang kenapa kami minta kalian bergabung dengan S.I.A. Dimulai dari anda, nona Moon."
"Ayah anda merupakan salah satu ketua tertinggi di kelompok kami, Ketua Agen Moon Tae Shin. Aku turut berduka karenanya. Untuk itu, kuharap anda sebagai anak bisa melanjutkan tugas ayah anda. Bukankah anda sangat ingin membongkar kasus pembunuhan ayah anda?" Jelas Soo Hyun.
Moon Byul terbelalak mendengarnya, "Bagaimana kau...?" Tanya Moon Byul terputus.
Soo Hyun tak menjawab pertanyaan mengambang dari Moon Byul, pandangannya beralih pada Whee In setelah gambar kini berubah menunjukkan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Agents
Fanfiction4 wanita cantik dengan 4 kepribadian yang berbeda dipersatukan demi sebuah misi rahasia. MOON Byul Yi. Cita-citanya adalah ingin menjadi wanita terkuat di dunia. Untuk itu dia berlatih banyak bela diri sejak kecil. Bahkan, diusia 12 tahun, untuk kal...