MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENTS***
#15 ?!
Keadaan rumah yang biasa sepi kini semakin sepi karena Moonbyul dan Hwasa masih belum pulang sejak tadi.
"Apa menurutmu mereka akan baik-baik saja?" Tanya Solar yang mulai khawatir.
"Mereka pasti baik-baik saja. Mereka kan sangat kuat dan tangguh." Jawab Whee In sebisa mungkin terlihat tenang, meski dalam hatinya dia juga sangat mencemaskan kedua sahabatnya itu, Hwasa dan Moonbyul. Terlebih untuk Hwasa.
Solar menghempaskan napas keras-keras," Semoga saja."
"Nona Kim, ada yang ingin kubicarakan padamu." Seru Soo Hyun yang baru masuk.
Whee In dan Solar seketika memasang wajah panik. Mereka berdua sama-sama cemas apa terjadi sesuatu pada Moonbyul dan Hwasa.
"Kalian kenapa?" Tanya Soo Hyun yang keheranan saat melihat ekspresi Whee In dan Solar.
"Apa terjadi sesuatu pada Moonbyul dan Hwasa?" Tanya Solar.
"Tidak." Jawab Soo Hyun dengan wajah bingungnya.
"Kamu serius kan? Tidak terjadi sesuatu kan pada mereka?" Whee In memastikan.
Soo Hyun mengedipkan matanya beberapa kali sebelum mencerna apa yang dialaminya sekarang, "Kalian mencemaskan mereka?"
"Tentu!"
Dan seketika senyuman Soo Hyun terlihat.
"Apa itu salah?" Tanya Solar dengan nada dinginnya.
"Tidak. Tidak sama sekali. Ini bahkan kabar baik jika kalian semakin dekat."
"Jadi, apa mereka baik-baik saja?" Solar kembali menegaskan rasa ingin tahunya.
"Untuk keadaan Nona Moon dan Nona Ahn, kalian tenang saja, mereka menjalankan misi dengan sangat baik. Dan kalian tidak perlu khawatir karena beberapa orang S.I.A ikut mengawasi mereka, dan dari informasi terakhir yang kudapat, mereka sedang dalam perjalanan menuju tempat tinggal Kim Hera sekarang." Jawab Soo Hyun.
"Syukurlah." Ucap Whee In lega.
"Jadi, apa yang ingin kau bicarakan padaku?" Tanya Solar teringat pada ucapan awal ketika Soo Hyun datang.
"Keluarga anda mulai mencari keberadaan anda."
Ekspresi wajah Solar berubah cerah, "Tentu saja, keluargaku pasti sangat mencemaskanku selama ini."
Tapi sepertinya Solar salah, karena raut wajah Soo Hyun menunjukkan kebalikannya, "Bukan karena itu."
"Apa maksudmu?"
"Mereka mencari keberadaan anda bukan karena mereka cemas. Tapi karena mereka ingin menguasai kekayaan orang tua anda. Dan dengan hilangnya anda dari mereka, mereka akan mencari anda, untuk memastikan apa anda masih hidup, atau sudah meninggal." Jelas Soo Hyun dingin.
"Apa maksudmu?!" Solar sungguh tak habis pikir. Keluarganya tidak pernah sejahat itu padanya, tidak mungkin mereka melakukan hal seperti itu.
"Kamu tidak berbohong kan?" Tanya Whee In saat melihat Solar masih terpaku dalam duduknya.
"Tentu saja tidak."
Mendengar jawaban tegas dari Soo Hyun, Whee In lalu menoleh pada Solar. Menunggu keputusan apa yang akan dia lakukan.
"Ketua Kim!" Seru salah seorang yang biasanya hanya menunggu di luar.
Soo Hyun lalu menoleh, membiarkan bawahan nya membisikkan sesuatu di telinganya. Dan seketika wajahnya mengeras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Agents
Fanfiction4 wanita cantik dengan 4 kepribadian yang berbeda dipersatukan demi sebuah misi rahasia. MOON Byul Yi. Cita-citanya adalah ingin menjadi wanita terkuat di dunia. Untuk itu dia berlatih banyak bela diri sejak kecil. Bahkan, diusia 12 tahun, untuk kal...