#09 Start

1.6K 261 6
                                    

MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENTS
***

#09 Start

Jam sudah menunjukkan pukul 01:19 namun mereka belum juga menemukan titik terang dari kasus yang sedang mereka tangani.

"Huwah... aku sangat mengantuk. Bagaimana kalau kita tidur saja dan melanjutkannya besok?" Eluh Hwasa dengan wajah mengantuknya.

"Benar, mataku sudah sangat lelah seharian memeriksa cctv seperti melihat drama dengan alur yang monoton." Tambah Wheein.

"Untuk kali ini aku setuju dengan pendapat kalian, ayo kita lanjutkan besok." Solar sepakat lalu melempar dokumen dari tangannya ke meja bersama tumpukan dokumen yang lain.

Ketiganya lalu beranjak dari tempat bersemayam mereka seharian ini. Ketiganya kecuali Moonbyul yang masih mencoba fokus mendalami kasusnya.

"Moonbyul, kamu tidak ikut?" Wheein menghentikan langkahnya ketika sadar salah seorang temannya masih tak beranjak.

"Tidak, kalian saja dulu."

"Apa kau mau tidur di sini?" Tanya Solar penuh harap.

Moonbyul mengangkat kepalanya, membalas tatapan Solar padanya, "Jangan terlalu berharap. Aku tetap akan tidur di kamar. Jadi jangan punya pikiran untuk menguncinya atau aku akan berteriak dan mendobraknya."

Solar tak bisa menyembunyikan kekecewaan dan kekesalannya, ini bahkan masih sangat pagi untuk merusak moodnya.

"Kita lanjutkan besok saja setelah mendapat istirahat." Wheein coba memaksa Moonbyul untuk istirahat.

"Tapi kita belum mendapatkan petunjuk sedikit pun tentang kasus FP. Ini seperti kerja kita seharian hanya jadi sia-sia."

"Tidak apa-apa Byul..." Ucapan Wheein terpotong oleh Hwasa yang seperti mendapat sesuatu dalam otaknya.

"Tunggu, apa yang baru saja kau katakan?" Hwasa mengacungkan telunjuknya pada Moonbyul seperti baru mendapatkan pencerahan di otaknya.

Untuk sepersekian detik Moonbyul hanya melongo karena tidak mengerti apa yang sedang terjadi pada Hwasa. "Apa?" Tanyanya tak mengerti.

"Apa yang terakhir kau katakan?" Ulang Hwasa bersemangat.

"Kerja kita sia-sia?" Jawab Moonbyul masih dengan kebingungannya.

"Bukan, sebelum itu."

"Oh... FP?" Tanya Moonbyul memastikan.

"Aa... benar. Apa itu FP?"

"Flyin Pill. Aku menyingkatnya." Jawab Moonbyul masih tak mengerti maksud pembicaraan Hwasa.

Hwasa masih terdiam, seperti mengingat-ingat pada sesuatu yang tidak asing baginya.

"Kenapa?" Tanya Solar yang ikut penasaran.

"Iya, kenapa?" Tambah Moonbyul.

"Pantas saja aku tidak asing saat pertama mendengar kata flyin pills." Hwasa seolah bicara pada dirinya sendiri.

"Kamu tahu sesuatu tentang FP?" Tanya Wheein, membuat Hwasa menyorotkan mata padanya.

"Aku tidak yakin..." Jawab Hwasa ragu.

Beautiful AgentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang