MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENTS***
#34 Pencarian
Setelah halangan rintangan membentang, tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran. Akhirnya, Whee In berhasil memarkirkan mobil di parkiran perusahaan Solar.
"Kita sudah sampai? Ah... Syukurlah." Moonbyul mengelus dada.
Cepat-cepat Moonbyul melepas sabuk pengaman lalu keluar dari mobil.
"Argh... Mau muntah rasanya."
"Maaf, aku tidak tahu kemampuan menyetirku masih seburuk ini. Padahal aku melakukannya agar kamu bisa istirahat, tapi..."
"Tapi kau justru semakin membuatku lelah dan pusing. Sudahlah, lain kali kuajari menyetir mobil."
"Benarkah? Terimakasih. " Whee In sumringah.
Moonbyul mengangguk, "Kulakukan karena aku tidak ingin orang lain dalam bahaya karena jadi penumpang mu."
Ucapan Moonbyul dibalas cengiran oleh Whee In.
"Baiklah, sekarang ayo kita mencari Solar dan Hwasa." Moonbyul mulai melangkah.
"Ayo."
"Menurutmu apa mereka baik-baik saja?" Tanya Moonbyul saat mereka menuju lift.
"Kenapa berkata seperti itu, mereka tentu harus baik-baik saja."
Moonbyul menghela napas dalam, "Ya... harus."
"Ah tunggu, tali sepatuku lepas." Tahan Whee In lalu menunduk untuk menali sepatunya. Tapi sepertinya ucapan Whee In tidak terdengar oleh Moonbyul karena dia terus saja berjalan menuju lift di tempat parkir.
Ting.
Lift terbuka tepat saat Moonbyul berdiri di depannya.
Dari dalam lift keluar empat orang pria serba hitam yang mendorong sebuah kontainer kecil.
"Maaf." Ucap pria lengkap dengan sarung tangan hitam dan topi hitam serta masker menunduk meminta jalan pada Moonbyul.
Mendengar permintaan pria tersebut, Moonbyul lalu minggir ke sisi samping agar keempat pria itu bisa mendorong kontainernya dengan mudah.
"Ck.. Apa yang mereka bawa, sepertinya sangat berat." Gumam Moonbyul saat keempat pria itu menjauh.
Dan saat itu, barulah Moonbyul sadar bahwa Whee In masih jauh di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Agents
Fanfiction4 wanita cantik dengan 4 kepribadian yang berbeda dipersatukan demi sebuah misi rahasia. MOON Byul Yi. Cita-citanya adalah ingin menjadi wanita terkuat di dunia. Untuk itu dia berlatih banyak bela diri sejak kecil. Bahkan, diusia 12 tahun, untuk kal...