#06 First Night

2.1K 285 17
                                    

MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENT
-

#06 First Night

Suasana berubah canggung setelah kejadian tadi sore. Terutama untuk Solar yang tak banyak bicara dan menyendiri.

Flash Back On

Moon Byul sudah begitu fokus pada pistol di depannya. Tangannya bahkan sudah menyentuh pelatuk pistol tersebut. Namun, detik selanjutnya, pistol tersebut sudah hilang dari gengaman tangannya.

"Aku tak akan menembaknya." Moon Byul menurunkan pistol di tangannya, lalu melemparnya jauh-jauh.

"Byul..." Senyuman lega terpancar dari wajah Whee In dan Hwasa.

Solar kembali membuka matanya, menatap Moon Byul lekat-lekat dengan pandangan penuh tanda tanya.

"Ke-kenapa?" Tanya Solar masih dengan suara seraknya.

"Bisa kau jelaskan alasanmu Nona Moon?" Tanya Soo Hyun tak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Moon Byul melangkah mendekati Solar, tangan kirinya menggandeng tangan kanan Solar dan membawanya berbalik menatap Soo Hyun.

Saat Solar berusaha menarik keluar tangannya, saat itu juga Moon Byul mengenggam tangan Solar lebih kuat.

"Biar aku yang menjamin dia disini. Biar aku yang memastikannya dan jadi penanggungjawab nya." Jawab Moon Byul membuat semua orang kembali terkejut.

"Tapi kenapa?" Soo Hyun masih belum puas.

"Karena aku tidak ingin dia meninggal."

Whee In dan Hwasa menatap penuh simpati dan terharu mendengar apa yang baru saja Moon Byul lakukan.

"Bagaimana jika dia membelot dan kabur?"

"Maka aku akan melakukan apa yang harusnya kulakukan hari ini."

Soo Hyun mengangguk, "Baiklah, kupercayakan dia padamu."

Flashback Off

Solar mencuri pandangan pada Moon Byul saat dia sedang mengambil air putih dalam kulkas.

Dia tak habis pikir, kenapa Moon Byul mau menyelamatkannya. Padahal, kesan pertama mereka tidak terlalu baik, ah ralat. Sangat tidak baik. Solar bahkan sudah menamparnya tadi. Dan bekas merah itu masih samar terlihat sampai sekarang. Tapi kenapa Moon Byul masih mau menyelamatkannya?

Haah...

Ini membuatnya tidak nyaman.

"Aku lapar!" Teriak Hwasa setelah hanya berbincang bersama Whee In.

Sementara Solar dan Moon Byul di tempat berbeda.

"Aku juga lapar." Whee In memegangi perutnya. "Aku bahkan sudah lupa kapan terakhir kali aku makan."

"Kau benar. Ayo kita cari sesuatu di dapur. Kau bilang disini pasti sudah disiapkan banyak makanan kan?" Hwasa bergegas ke dapur. Sementara Whee In mengikutinya di belakang.

Beautiful AgentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang