#10 This Broke Me

1.7K 239 10
                                    

MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENTS
***

#10 This Broke Me

Mobil yang dikendarai Solar, Whee In, Hwasa dengan Moonbyul sebagai sopirnya sudah berhenti di sebuah gang sebelum menuju ke salah satu klub malam murahan.

"Disini tempatnya?" Tanya Moonbyul memastikan.

"Benar." Jawab Hwasa.

Moonbyul menatap tidak yakin, tapi dia hanya mengangguk sebagai reaksi.

"Tempat apa yang dibangun di lokasi kumuh begini." Ucap Solar kemudian.

"Kenapa?" Tanya Hwasa tidak terima, "Tempat ini memang bukan tempat orang-orang kaya sepertimu. Tapi ini juga bukan tempat kumuh!"

Solar menatap tanpa rasa bersalah, "Kau tersinggung?" Sindir Solar.

"Sudah-sudah, apa setiap saat kalian akan terus bertengkar!" Lerai Whee In.

Hwasa dan Solar saling melirik sebelum memalingkan wajah mereka ke arah berlawanan.

"Baiklah, aku dan Solar akan masuk ke dalam. Kalian berdua tetap di mobil. Kita jalankan sesuai rencana di awal." Moonbyul bergegas setelah memakai topi hitamnya.

Solar masih memasang wajah tidak terimanya, namun dia hanya bisa menuruti perintah Moonbyul tanpa bisa melawan.

Flashback On

"Jadi Nona Ahn mengenal seseorang yang tahu soal Flyin Pills?" Tanya Kim Soo Hyun setelah mendengar penjelasan keempatnya.

"Aku belum bisa memastikan apakah FP itu Flyin Pills atau bukan." Jawab Hwasa masih dengan keragu-raguannya.

"Lalu, apa rencana kalian?"

"Kami ingin menemui orang bernama Kim Hera itu." Jawab Moonbyul tegas.

"Tanpa persiapan sedikit pun?" Kim Soo Hyun mengerutkan dahinya, "Apa itu tidak terlalu gegabah?"

"Lalu menurutmu kami harus bagaimana? Memata-matainya, mengintainya sepanjang hari seperti apa yang kalian lakukan pada kamu sebelumnya?" Ucap Moonbyul menyindir perlakuan yang S.I.A lakukan pada mereka.

Kim Soo Hyun berdehem. Apa yang dikatakan Moonbyul memang benar, namun jika mendengar perkataan tersebut dari orang yang telah dimata-matai rasanya jadi sangat canggung dan tidak nyaman.

"Lalu bagaimana kalau ternyata FP yang Kim Hera maksud berbeda dengan FP yang kita maksud, bukankah itu berarti kita telah membuang-buang waktu untuk mengintai orang yang tidak penting?" Lanjut Moonbyul.

Kim Soo Hyun kini mulai mempertimbangkan apa yang baru saja Moonbyul katakan.

"Setelah menemuinya, apa yang akan kalian katakan? Kalian ingat kan, tugas kalian hanyalah sebagai mata-mata. Soal penyelesaian akhir adalah tugas kami. Jadi kalian harus menjaga status kalian tetap rahasia." Kata Kim Soo Hyun dengan wajah dinginnya.

"Kami ingat, karena itu kami ingin menemuinya secara langsung. Kami akan menjadi pelanggannya." Jelas Moonbyul diakhiri dengan smirk khasnya.

Beautiful AgentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang