Last Dialog

1.6K 227 80
                                    

"Aku sangat beruntung memiliki mereka. Aku seperti mendapat keluarga baru sekarang. Mereka adalah keluargaku. Mereka akan marah saat aku salah, tapi mereka tetap menjagaku, mereka melindungiku dan menyelamatkanku. Aku tidak tahu bagaimana hidupku tanpa mereka." KIM Solar.

"Semua berkesan. Aku suka dengan Solar, dia menyebalkan. Tapi entah kenapa aku selalu ingin melindunginya. Dia seperti beban yang entah kenapa bisa kuterima. Aku juga menyukai Whee In, dia sangat luar biasa. Di luar dugaan. Kau akan sangat takjub saat dia mulai menggunakan otaknya. Tapi,.. Jangan biarkan dia mengemudi jika kau masih ingin hidup. Lalu Hwasa, dia diluar akal sehatmu. Dia jenius. Maksudku adalah, dia memiliki daya pikir di luar kemampuan kita. Dan, aku menyukai masakannya. Dan terakhir, aku mungkin akan belajar bela diri. Dipukul itu sangat menyakitkan, menjatuhkan harga dirimu. Aku akan belajar beladiri untuk melindungi tiga keluarga baruku." MOON Byulyi.

"Aku tidak tahu harus berkata apa. Mereka sangat kusayangi. Semuanya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mereka. Mereka mengajariku banyak hal. Dan aku sangat berterima kasih untuk itu. Solar, Moonbyul, Hwasa, mari bersama selamanya." JUNG Whee In.

"Aku berterima kasih pada Solar. Karena aku menjadi salah satu pemeran di dongeng tuan putri nya. Kalian tahu kan semua dongeng akan berakhir bahagia. Bayangkan kalau aku berada di cerita berhantu, mungkin saja aku yang akan meninggal pertama. Ya.. Bukankah semua pendosa meninggal lebih dulu. Hahaha... Aku bercanda... Tapi, bukankah itu menakutkan? Aku harus banyak berdoa setelah ini." AHN Hwasa.

MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENTS

MISSION  ONE FINISHED

****

Terimakasih untuk kesediaannya membaca BEAUTIFUL AGENTS hingga akhir cerita.

Kekurangan dan kesalahan masih tercecer di banyak tempat. Untuk itu, aku mengucapkan maaf yang besar bagi kalian yang mungkin tidak merasa nyaman dengan ceritaku.

Dan terakhir, terimakasih banyak untuk dukungannya, vote dan komentar kalian sangat membantuku. Tanpa sadar, kalian telah menyemangatiku untuk menyelesaikan MISSION ONE ini.

I love you ALL.

💜

Happy New Year

Beautiful AgentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang