#22 Toilet Discussion

1.3K 239 19
                                    

MAMAMOO MISSION
MISSION ONE
BEAUTIFUL AGENTS

***

#22 Toilet Discussion

Selesai makan malam, Solar, Moonbyul, Whee In dan Hwasa berkumpul di kamar Solar. Namun kali ini, ada hal berbeda yang mereka lakukan. Jika biasanya mereka akan berdiskusi di ruang tamu, atau ruang bekerja mereka, namun karena rumah Solar adalah tempat yang berbeda dari rumah pemberian S.I.A, ada banyak pelayan dan penjaga yang tidak berkepentingan dan karena saat Solar dan Moonbyul di kantor Ayah Solar tadi, Moonbyul merasa ada pelayan yang sengaja menguping mereka.

Maka dari itu, untuk diskusi kali ini, Moonbyul meminta semuanya untuk masuk ke kamar mandi. Yup, kamar mandi, tempat yang tertutup dan terhindar dari cctv. Tempat yang paling aman, menurut Moonbyul.

"Kau gila ya?! Aku mau keluar!" Protes Solar yang mendesak ingin keluar.

"Tidak bisa, ini tempat yang paling aman untuk kita."

"Tempat paling aman? Ini kamar mandi! Mana mungkin kau sebut kamar mandi sebagai tempat yang paling aman."

"Sekali ini saja, turuti permintaan ku." Ucap Moonbyul memelas.

"Aku sudah sering menuruti permintaanmu, kau yang belum sama sekali menuruti mau ku."

"Teman-teman." Perkataan Hwasa tidak digubris.

"Kapan aku tidak menuruti mau mu? Aku selalu mempertimbangkan semua saran untuk menjadikannya keputusan yang terbaik." Sanggah Moonbyul tak terima.

"Teman-teman..."

Dan sekali lagi Hwasa diabaikan.

"Mempertimbangkan semua saran? Kalau begitu pertimbangkan saranku, aku ingin keluar sekarang!!"

"Teman-teman!!"

"Berisik, apa!!" Jawab Solar dan Moonbyul tak kalar keras.

"Pergi keluar kalian semua!!" Usir Hwasa.

"Kenapa tiba-tiba kau mengusir kita?!" Protes Moonbyul.

"Aku tidak bisa berdiam diri di kamar mandi terlalu lama, cepat keluar! Aku tidak kuat lagi, aku mau buang air kecil." Jelas Hwasa diakhiri dengan wajah memelas menahan gejolak dalam tubuhnya.

"Apa?"

Dan tanpa perintah lain, Moonbyul, Solar, dan Whee In berbaris keluar kamar mandi.

"Ini yang kau sebut tempat paling aman?" Sindir Solar setelah mereka keluar kamar mandi.

"Ini demi kerahasiaan kita."

"Tolonglah Byulyi, jangan bersikap berlebihan."

"Aku? Bersikap berlebihan? Bagiku tidak sama sekali." Elak Moonbyul.

"Kalian berdua berhentilah berdebat." Potong Whee In.

"Tapi Whee In, apa masuk akal kalau kita berempat harus berkumpul di kamar mandi? Apa di kamar ku saja tidak cukup?"

"Mungkin benar kita harus menjaga kerahasiaan segala hal tentang kita di rumah ini sesuai perkataan Moonbyul."

"Ayolah Whee In, kau membela Moonbyul?"

"Jika ada tempat lain yang lebih baik, aku akan mempertimbangkannya." Ucap Moonbyul memberi pilihan.

"Tempat lain?"

"Tidak ada kan? Sudah diputuskan, kita akan tetap di kamar mandi."

Klek.

"Sudah." Hwasa keluar dari kamar mandi.

Beautiful AgentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang