14. Senyuman

49.7K 1.6K 13
                                    


Play in mulmed ya.......

Alunan musik mengisi keheningan di antara dua insan yang sedang terdiam di bangku taman. Arion dan Talita sekarang berada di alun-alun kota bandung, tidak ada yang ingin membuka suara mereka berdua sama-sama terdiam.

Dert dert dert dert

Talita yang merasakan ponselnya bergetar di dalam saku, mengambilnya dan melihat ada panggilan dari nomor tak di kenal. Dengan cepat Talita merijek panggilan tersebut.

Dert dert dert dert

Handphone Talita kembali bergetar. Arion yang melihat Talita ingin merijek lagi, langsung merampas ponsel cewek itu dan langsung menerima panggilan tersebut. Talita ingin mengambil hpnya, namun Arion berdiri menjauh dari Talita.

"Balikin" bentak talita dan berusaha mengambil hpnya kembali

"Ngga." Arion semakin menjinjit menjauhkan tangannya dari gapaian Talita.

"Balikin, Nggak?" sarkas Talita dengan wajah juteknya.

Talita melompat untuk bisa menggapai ponselnya, namun saat Talita sibuk melompat kakinya menginjak tali sepatunya sendiri dan akhirnya Talita terjatuh. Namun sebelum pantatnya menyentuh aspal ada sebuah tangan yang menarik pinggangnya, siapa lagi kalau bukan Arion.

Deg deg deg

Dua hati yang sama-sama berdebar,mata yang saling memandang, hidung yang saling bersentuhan, seakan menambah kesan romantis di malam itu.

Arion meniup mata Talita pelan, reflek Talita memejamkan matanya. Arion memandangi wajah Talita tanpa berkedip, dia gemas melihat Talita yang menutup matanya. Tiba-tiba Arion menggesekan hidungnya dengan hidung Talita sambil tersenyum, Talita yang mendapat perlakuan seperti itu langsung membuka matanya terdiam tak berkutik, dia terpesona oleh senyuman Arion. Untuk pertama kalinya Talita melihat Arion tersenyum bukan seringaian yang biasa ia lihat, namun ini benar-benar sebuah senyuman. Akhirnya Talita ikut tersenyum tipis.

Talita tidak menyadari bahwa hatinya ikut terbawa oleh senyuman Arion, Arion yang melihat Talita tersenyum menghentikan aksinya dan mereka saling berpandangan untuk beberapa detik.

Grep...

Talita terkejut dengan perlakuan tiba-tiba Arion yang memeluknya dengan erat, ada hal yang semakin membuatnya terkejut ketika Arion membisikkan sesuatu di telinganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Talita terkejut dengan perlakuan tiba-tiba Arion yang memeluknya dengan erat, ada hal yang semakin membuatnya terkejut ketika Arion membisikkan sesuatu di telinganya

"I love you Talita, I love you." bisik Arion dan menggigit kuping talita gemas.

Deg deg deg

Talita jangan biarin ni cowok mesum modusin lo, tampar dia talita.

Jangan Talita ,Arion ngga modus kok liat tuh matanya seakan akan memancarkan ketulusan.

Cold Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang