Pacar kamu itu cerewet, gak bisa diem, jahil nya gak ketulungan, dan cantik. Eits bukannya kamu suka sama cewek tapi dia itu cowok yang cantiknya bisa melebihi cewek dan bikin cewek iri sama kulitnya.
Dia sama kaya cowok pada umumnya, suka game, nongkrong-nongkrong gak jelas sama temen-temennya, bikin band manggung sana-sini katanya buat hiburan sekaligus dapet uang.
Dia itu cerewet, tapi sebenernya cerewetnya dia itu tanda dia sayang dan peduli kekamu, tapi yang bikin kesel kadang cerewetnya dia melebihi Mama kamu, jadi serasa punya 2 Mama.
Kamu paling susah kalau disuruh makan dan lebih sering makan snack sama ciki-ciki yang sebenernya kan gak baik buat kesehatan kamu, dan itu memancing kecerewetan seorang Byun Baekhyun.
"Kamu tu makan yang bener dong, jangan kebanyakan makan snack sama mie instan itu gak baik buat kesehatan kamu, terus ya harus makan teratur sama minum vitamin nya yang teratur jangan sampek telat makan nanti perut kamu sakit lagi inget kamu itu punya riwayat liver oke."
Kamu cuma bisa senyum sambil bilang iya iya iya. Lucu aja liat Baekhyun ngomel, seneng juga di perhatiin sama Baekhyun kamu jadi tau kalau kamu itu berarti buat Baekhyun.
"Kamu tu dibilangin malah akunya dibuat instastory gimana sih."Kamu malah ketawa kenceng liat Baekhyun yang marah gara-gara kamu upload fotonya di instastory instagram kamu.
"Kamu bikin gemes sih, siapa suruh coba."
Ketawa kamu masih belum berhenti, dan membuat Baekhyun malah mempoutkan bibirnya, bikin makin gemes.
"Aku itu lagi ngomelin kamu kok malah gemesin gimana sih."
Baekhyun masih aja cemberut gara-gara tingkah kamu, dan kamu paling seneng jahilin Baekhyun soalnya dia itu bakalan ngambek dan tingkat kelucuan nya bertambah.
"Gak usah ngambek dong, aku dengerin semua kok yang kamu bilang tadi."
Walaupun kamu dari tadi senyum-senyum kaya orang yang gak dengerin perkataan Baekhyun, tapi kamu tau semua yang dibilang sama Baekhyun.
"Dilaksanain kalau denger jangan cuma iya iya aja."
"Iya aku bakal lakuin, gak usah marah lagi dong, Oppa."
Baekhyun paling gak bisa kalau denger kamu panggil dia Oppa, gak tau juga kenapa, katanya sih itu bikin dia gemes dan jadi gak bisa marah sama kamunya.
"Siapa yang marah sih? Mana sanggup aku marah kalau kamunya gemesin gini."
Terbukti kan dia gak bakalan marah lagi kalau kamu udah panggil dia Oppa, tapi kamu gak mau manggil dia begitu terus kayak aneh aja, padahal Baekhyun kan seneng banget kalau kamu panggil dia gitu.
"Aku nanti mau nemenin Jackson ke mall boleh?"
Jackson itu sahabat kamu yang sering banget buat Baekhyun cemburu, sebenernya kamu juga sadar sih kalau Jackson itu suka sama kamu, tapi dia kan tau kalau kamu udah punya Baekhyun jadi kamu pikir dia gak bakalan berani lebih jauh ke kamu.
"Ngapain sih? Deket-deket mulu sama si Jackson, aku kurang apa gimana?"
Kan baru juga sebut nama Jackson, si Bakehyun udah ngegas aja nadanya. Di satu sisi kamu udah temenan sama Jackson dari kalian SD jadi gak enak kalau nolak ajakan Jackson tapi disisi lain kamu gak mungkin bisa berduaan sama Jackson dengan keadaan sekarang kamu pacar Baekhyun.
"Kamu tu gak kurang, malah lebih dari cukup buat aku. Percaya deh aku sama Jackson itu gak lebih dari temen. Tapi kalau kamu gak ngebolehin juga aku gak bakalan berangkat."
"Mau ngapain ke mall sama jackson."
"Dia mau beliin Mamanya kado, katanya gak tau seleranya perempuan gimana, makanya dia ajak aku. Kamu ikut juga deh kalau gitu, habis dari mall aku mau ajak kamu pergi beli ice cream biar sekalian."
"Emang aku gak ganggu kalau ikut juga sama kamu."
"Ih kamu kapan sih ganggu, lagian aku lebih nyaman kalau kamu juga ikut."
Untuk menghindari kemarahan Baekhyun kan lebih baik dia diajak juga, kamu gak mau Baekhyun mikir yang enggak-enggak nantinya.
"Gak usah deh, aku mau ke studio Chanyeol juga, kalau kamu mau ajak aku pergi bei ice cream, pulangnya biar aku jemput aja di mall. Aku percaya kalau kamu sayangnya sama aku, bukan sama Jackson."
"Beneran?"
Seneng sih kamunya, dikasih kepercayaan sama Baekhyun jalan bareng sama orang yang udah jelas-jelas suka sama kamu, dan Baekhyun tau akan fakta itu. Kamu makin sayang sama Baekhyun, dia cowok yang beri kamu kebebasan dan kasih kepercayaan full buat kamu.
"Iya beneran, yang penting jaga kepercayaan aku."
"Iya dong pasti. Makasih ya aku sayang kamu."
Baekhyun cuma senyum dan peluk kamu serta dia kecup kening kamu, kamu bener-bener ngrasain kalau Baekhyun sayang sama kamu.
"Yaudah yuk aku anter ke parkiran ketemu sama Jackson."
Akhirnya kamu sama Baekhyun ke parkiran buat ketemu sama Jackson dan Baekhyun nganter kamu sampai mobil Jackson udah melaju baru Baekhyun masuk ke mobilnya sendiri.
"Ngeliat sayang nya Baekhyun ke lo, gue jadi yakin ngelepas lo buat dia. Bahagia terus ya lo sama Baekhyun, gue bakal coba lupain lo, tapi kita tetep sahabatan ya."
Jackson tiba-tiba aja ngomong yang ngebuat kamu akhirnya lega, kamu gak bakal sakitin Baekhyun dan Jackson kalau kayak gini, rasanya semuanya udah plong.
...
Maap ya kalau part ini agak gaje, soalnya lagi buntu banget. Kalau ada yang mau req tokoh sama suasananya kalian komen aja, bisa nambah ide juga buat aku. Makasih buat yang udah dukung cerita aku, aku bakalan berusaha yang terbaik biar kalian tetep betah baca cerita ini. Terimakasih banyak.
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine EXO
FanfictionCuma cerita khayalan bareng abang-abang EXO tercintah💞 Highest Rank : #41-do #80-xiumin #80-lay #82-chen #107-imagine #138-suho #272-kai #358-baekhyun #435-sehun #507-chanyeol #909-exo