Y/N feat DO Kyungsoo

1.8K 150 5
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

zyxzjs

replied your story

Kangen deh dimasakin
sama Kyungsoo.

Makanya dong kak pulang
Jangan kek bang toyib

Masih ada kerjaan banyak
di China, pengen banget
juga kumpul lagi

Kalau ada waktu pulang
ya kak, kita semua kangen
kakak.

••

baekhyunee_exo

replied your story

Kirimin ke gue kalau
udah jadi makanannya.

Ya gak bisa dong kak😝

Nyebelin ya

Kak baek lebih ngeselin😝

••

real__pcy

replied your story

Halah palingan cuma
masak air doang.

Yee kok kakak ngeselin.

Padahal gue ganteng
gak ngeselin

Terserah kakak aja🙄

°°


Hari ini kamu sedang bersama dengan pacar super cuek mu berada di dapur apartemenmu. Dia sedang bereksperimen dengan segala bahan masak yang tadi kalian beli.

"Kyungsoo, aku beneran gak boleh bantuin?"

"Udah kamu diem aja, aku sekalian coba resep baru."

"Tapi aku gak ada kerjaan."

Karna Kyungsoo gak ngebolehin kamu buat bantuin dia, jadinya kamu cuma duduk di meja makan sambil terus perhatiin Kyungsoo yang lagi sibuk didapur. Dia selalu gak mau diganggu kalau udah di dapur.

Kamu udah bosen banget karna udah hampir satu jam kamu cuma duduk terus perhatiin Kyungsoo. Mau lihat televisi juga kasian Kyungsoo harus masak sendiri, tapi kalau enggak gitu malah kaya sekarang cuma duduk sambil mainin sendok.

"Kamu ke depan tv gih, lihat apa gitu."

"Kamu nya kasian dong ditinggal sendiri."

"Gak papa, sebentar lagi udah selesai kok."

"Yaudah aku tungguin aja kalau udah mau selesai."

Akhirnya kamu membetah-betahkan diri untuk berada di meja makan menunggu Kyungsoo. Dan sesuai perkataannya 20 menit kemudian makanan udah jadi, dan akhirnya kamu dibolehin buat bantuin nata makanan di meja sementara Kyungsoo bersihin sisa dia masak.

"Tumbenan kamu mau masak banyak gini."

Kali ini Kyungsoo bener-bener masak makanan banyak banget dan semua nya kesukaan kamu. Dari camilan sampai makanan berat semua kesukaan kamu, dia bahkan juga siapin minumannya.

"Kamu lupa hari ini hari apa?"

Kamu malah jadi bingung ditanya Kyungsoo gitu. Emang hari ini hari apa, perasaan sama deh kayak hari lainnya. Kamu masih aja mikirin pertanyaan Kyungsoo.

"Hari selasa?"

Bener kan kalau hari ini Selasa. Jadi kamu cuma jawab pertanyaan Kyungsoo dengan santai dan langsung ambil makanan yang udah dimasak dan udah kamu tata.

"Kamu beneran gak inget."

Kamu jadi bingung, ini kenapa Kyungsoo jadi ngeyel tentang tanggal sama hari sih. Kamu nya malah semakin bingung dengan Kyungsoo.

"Ada apasih sebenernya."

Setelah kamu mengajukan pertanyaan itu Kyungsoo balik lagi ke dapur ambil paperbag dan naruh itu di atas meja. Ada dua paperbag dan yang satunya agak besar gitu, Kyungsoo bawanya pelan-pelan banget.

Kyungsoo buka bungkusan besar nya terlebih dahulu dan disana ada kue bagus banget dengan tulisan diatasnya "Happy Anniversary 5th." kamu langsung merasa bersalah banget karna lupain hari ini.

"Kamu beneran lupa?"

Wajah Kyungsoo kayak kecewa gitu, beneran padahal kemarin kamu itu bener-bener menantikan hari ini bahkan kamu juga udah beli hadiah buat Kyungsoo.

"Maaf."

Cuma itu yang bisa kamu ucapin ke Kyungsoo. Kamu beneran merasa bersalah sama Kyungsoo hari ini kamu terlalu banyak deadline tugas yang kamu pikirin jadi lupa sama satu hari penting ini.

"Gak papa, aku tau kamu lagi banyak-banyak nya mikirin tugas dan aku wajar dengan itu. It's oke, sekarang makan dulu gih keburu dingin makananya."

Kyungsoo gak pernah besar-besarin masalah dan selalu bisa maklumin segala hal yang emang masih wajar menurut dia. Sikap dewasanya itu yang bikin kamu bisa sampai 5 tahun sama Kyungsoo diantara semua mantan kamu dia yang paling bisa ngertiin dan bisa nuntun kamu ke yang lebih baik.

"Aku padahal udah siapin kado buat kamu."

Kyungsoo langsung natap kamu padahal sebelumnya dia fokus sama makanan, karna Kyungsoo tipe orang yang fokus banget sama makanan saat makan. Dia juga berhenti makan sambil natap kamu.

Kamu segera bangkit dan ke kamar buat ambil kado Kyungsoo. Kemarin kamu lihat ada baju bagus banget dan keliatan cocok kalau dipake sama Kyungsoo walaupun Kyungsoo lebih suka sama baju hitam-hitamnya.

"Ini buat kamu."

Kamu kasih bingkisan itu ke Kyungsoo dan dia juga kasih ke kamu paperbag kecil yang dia bawa dikasih ke kamu. Didalamnya ada kalung bagus banget, kalung itu udah kamu pengen sejak kamu sama Kyungsoo ke mall waktu itu.

"Kalungnya."

Kamu bener-bener seneng dan berakhir teriak sambil peluk Kyungsoo sedangkan yang dipeluk cuma senyum manis banget, senyum  yang kamu tau bahwa senyum itu ditunjukkin cuma ke kamu aja.

"Kamu suka?"

"Suka banget, aa.... makasih."

Kamu masih setia peluk Kyungsoo dan dia juga tampak gak keberatan dengan itu. Beruntungnya kamu bisa dapetin cowok sebaik dan seromance Kyungsoo dibalik sikap cuek nya.

"Aku bakalan selalu usahain senyum bahagia kamu ini selalu ada di wajah kamu. Karna lewat senyum itu aku juga bakalan bisa ikutan senyum. Dan makasih buat kamu yang mau setia sama aku selama 5 tahun ini, padahal kamu tau aku orangnya innocent dan cuek, tapi kamu tetep mau bertahan dengan semua kekurangan aku. Aku cinta kamu sangat."

"Me too."

.....

Hay aku balik lagi membawa chef Kyungsoo. Dan happy birthday buat kesayangan kita semua Byun Baekhyun💖💖, yang terbaik buat dia selalu. Dan kita hari ini harus bisa melepas Kim Minseok tercinta untuk pergi wamil😭 pengen nangis, tapi gak boleh nangis.

We Will Wait For You Kim Minseok💙

Happy Birthday Byun Baekhyun💕

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yanh menjalankan, semoga dibulan ini diberi kelancaran untuk segala hal yang akan dilakukan🙆

See you next week guys, bye bye. Jangan lupa vote and commentnya.

Imagine EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang