Gimana rasanya kalau punya pacar tapi yang dipeduliin, yang diprioritasin itu bukan kalian. Iya kamu lagi mengalami itu sekarang, pacar kamu cuma menomor satukan cewek lain yang katanya cuma temen itu😏.
Bahagia enggak malah sakit hatinya setiap hari, parah kan. Emang bener kata orang kalau cinta itu bisa buat orang jadi bodoh, ya kayak kamu sekarang udah disakitin masih aja tetep bertahan padahal ada cowok lain yang jelas-jelas mau berjuang buat bahagian kamu.
Park Chanyeol udah didepan rumah kamu, hari ini kalian mau jalan tapi gak tau kemana, kata Chanyeol sih rahasia yaudah kamu mah ngikut aja, palingan gak jauh-jauh dari mall atau resto.
Sekarang kita berhenti di Restoran yang keliatannya restoran baru gitu, oh Chanyeol mau nyobain restoran baru ini ternyata.
Dia itu seneng banget sama yang namanya cicip makanan makanya sering banget ke restoran atau cafe baru buat nyobain makanan yang ada enak atau enggak.
"Aku mau ajak kamu kesini nih, kata temen aku sih masakannya enak gitu, jadi aku ajak kamu aja."
Kamu cuma ngangguk aja gak berniat buat jawab omongan dia, terus Chanyeol gandeng tangan kamu buat masuk kedalem.
Setelah kalian duduk terus ada pelayan yang nyamperin dan sebutin menu yang mau kita pesen, dan setelah itu pelayannya pergi terus kita tinggal nunggu makanan pesenan kita.
Karna tempat yang sebelah jendela jadi kamu menghadap keluar yang kebetulan pemandangannya itu bagus banget, kayanya restoran ini memang di bangun di tempat yang strategis banget.
Chanyeol dari tadi cuma fokus ke hpnya, dia terus-terusan liat hp dan sesekali senyum sendiri, akhir-akhir ini dia emang sering banget lebih fokus ke hp sih timbang ke kamu jadi rasanya percuma keluar berdua juga kalau pikiran Chanyeol nya malah kemana-mana.
"Kamu lagi chat sama siapa Kak? Kok keliatannya asik bener sampek ketawa-tawa gitu."
Kamu karna gak bisa nahan kepo jadi nya tanya aja ke Chanyeol, dijawab ya alhamdulillah enggak yaudah biarin aja anggep gak pernah tanya.
"Oh ini aku chat sama Seulgi orangnya gokil banget gitu jadi aku ketawa."
Oh ternyata Kak Seulgi, yang akhir-akhir ini ini lagi diprioritasin sama Chanyeol yang kemana-mana sekarang perginya sama Kak Seulgi baru deh kalau itu orang gakbisa ngajak nya kamu, iya sekarang kamu tu pacarnya tapi malah kayak cuma jadi cadangan gitu ya, miris memang.
"Aku bosen kak."
Entah apa yang kamu omongin sebenarnya, tapi sekarang kamu udah gak bisa sabar lagi sekarang kamu yang notabenenya pacarnya malah dinomorduakan dengan cewek lain, its oke kalau kamu dinomor duakan sama hobi atau temen cowoknya tapi ini cewek lain.
"Tempatnya ngebosenin ya? Apa pindah aja cari tempat duduk lain biar gak bosen."
"Aku bosen sama hubungan kita."
Setelah kamu ngomong gitu pandangan Chanyeol dari hp langsung beralih natap kamu dengan tatapan seriusnya.
"Kamu ngomong apasih, kenapa tiba-tiba ngomong gitu."
"Bosen aja jadi nomer dua, bosen aja selalu jadi cadangan. Aku juga sama kaya cewek lain yang pengen diprioritasin sama cowoknya, sampe sekarang kan yang kakak prioritasin juga bukan aku? Jadi buat apa gitu kita masih ada hubungan?"
Kamu sebisa mungkin nahan tangis didepan Chanyeol, kamu cuma gak mau dianggep lemah sama Chanyeol, kamu mau jadi cewek yang kuat.
"Kita sampai disini aja ya kak, aku udah gak kuat kalau setiap hari harus nangis cuma karna hal yang seharusnya gak aku tangisin, kasian juga hati aku yang nahan sakit setiap hari, aku cuma mau bahagia tapi mungkin kakak gak bisa kasih itu, jadi aku bakalan cari bahagia aku sendiri."
Akhirnya kamu nangis juga, air mata kamu udah gak bisa lagi ditahan untuk gak keluar jadi sekarang didepan Chanyeol kamu nangis.
"Maaf kalau sifat aku ke kamu sekarang seakan kamu bukan prioritas aku, maaf aku gak bermaksud kayak gitu. Seulgi cuma temen aku, aku gak ada perasaan apa-apa sama dia, aku cuma sayang sama kamu (y/n) aku akan jauhin dia mulai sekarang, tapi please jangan minta putus aku sayang kamu."
"Iya kakak bilang dia cuma temen kakak, tapi aku gak merasa kayak gitu, kakak pergi kemanapun sama Kak Seulgi baru kalau gak bisa kakak ajak aku, setiap kali kakak pergi sama Kak Seulgi dihubungin susah banget bahkan buat bales pesan aku pun kayak gak sempat, tapi kayak sekarang disaat kita jalan berdua kakak liat hp terus balas pesan dari Kak Seulgi seakan-akan kalau gak dibalas pesan itu bisa langsung hilang gitu.
Sampai saat ini kak aku udah coba sabar sama kakak, tapi ini udah di ujung sabar aku kak, aku udah gak kuat lagi. Lebih baik kita break dulu ya kak, kalau memang kakak sayang aku, aku yakin kakak bakal berjuang buat aku balik lagi kekakak, tapi kalau enggak ini juga bisa jadi waktu buat kakak lebih deket ke Kak Seulgi tanpa ada aku. Aku juga butuh waktu buat obatin semua luka yang udah kakak kasih. Makasih buat makan malamnya, aku pulang kak."
Kamu langsung pergi dari situ dan masuk kedalam taxi yang udah kamu pesan sebelumnya, kamu pikir ini langkah yang tepat buat kalian berdua, jika memang dia bener-bener sayang sama kamu, gak mungkin kan Chanyeol biarin kamu pergi gtu aja dari hidupnya.
Tapi kalau emang dia gak bener-bener sayang sama kamu, ini waktu buat kamu sembuhin semua luka dan buka lembaran baru yang bisa buat hidup kamu bahagia, walau kamu yakin buat lupain seorang Chanyeol yang terlanjur kamu sayangi dan udah mengisi hari-hari kamu itu bakalan sulit banget.
Setidaknya kamu harus kuat buat berdiri lagi dan sembuhin semuanya, kamu juga harus bisa menata hati kamu lagi.
...
Jahat emang dia ya walapun ganteng sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine EXO
FanfictionCuma cerita khayalan bareng abang-abang EXO tercintah💞 Highest Rank : #41-do #80-xiumin #80-lay #82-chen #107-imagine #138-suho #272-kai #358-baekhyun #435-sehun #507-chanyeol #909-exo