DO Kyungsoo

3.9K 249 4
                                    

Punya pacar cuek itu ada enaknya ada enggaknya. Enaknya dia juga bakalan cuek ke orang lain jadi kan kemungkinan selingkuh mah kecil.

Enggak enaknya itu kalau dia ke kamu juga cuek, omong cuma 1 kata paling panjang ya 3 kata. Bikin kesel sendiri jadinya.

Namanya Kyungsoo, cowok cuek, dingin, tapi tampan yang jadi pujaan banyak mahasiswi yang ada di Univmu.

Walaupun dia cuek tapi banyak banget yang coba-coba deketin dia, padahal udah pada tau kalau kamu sama Kyungsoo itu pacaran.

Kalau kata orang mah sebelum janur kuning melengkung masih bisa ditikung, ya jadikan kamunya sakit hati juga.

Hari ini rencananya kamu mau minta ajarin tentang tugas kuliah kamu, dia kan pinter banget jadi pasti bisalah bantuin kamu.

D.O
Nanti pulang kuliah aku tunggu di perpus

Kyungsoo emang lebih seneng ke perpus daripada ketempat lain, maklum anak pinter mainnya ke perpus mulu.

Kamu gak balas pesan dia, kamu cuma baca aja, toh kalau kamu balas pasti cuma dibaca aja sama Kyungsoo.

Seusai kuliah kamu langsung ke perpus untuk nemuin Kyungsoo, ternyata dia udah ada disana dengan ditemani 1 cup ukuran sedang americano.

Dia kalau belajar harus ditemani minuman itu, katanya sih biar bisa fokus padahal mah sama aja.

Kamu langsung menghampiri Kyungsoo dan dudu tepat disebelahnya. Kyungsoo tampak kaget karna ada yang duduk disebelahnya, tapi begitu tau itu kamu dia langsung biasa aja.

"Hai"

Kamu menyapa Kyungsoo yang hanya dijawab dengan anggukan tanpa menoleh dan tetap membaca buku didepannya.

Ini ni sikapnya emang cuek banget, sampe ke pacar aja juga cuek kadang-kadang bikin makan ati.

Akhirnya kamu buka tugas kamu kan, ada yang gak kamu ngerti dari tugas itu tapi mau tanya ke Kyungsoo takutnya dicuekin lagi jadi kamu malah gerak-gerak gak jelas gitu.

"Kamu ngapain?"

Kyungsoo ternyata sadar bahwa kamu lagi bingung dengan gerak-gerak gak jelas itu.

"Bingung sama tugasnya."

Kamu jawab dengan volume suara pelan banget.

"Kenapa gak tanya?"

"Takut kamu cuekkin lagi."

Kamu ngomong dengan jujur ke Kyungsoo habisnya bikin sebel karna dia cuek banget.

"Maaf ya kalau sifat aku yang cuek buat kamu gak nyaman, aku bakalan rubah sifat cuek aku khusus ke kamu. Jangan pernah pergi ya karna aku cuekkin kamu terus, aku bakalan berubah karna aku sayang kamu dan aku gak mau kamu pergi. Bantuin aku biar gak cuek lagi ya."

Tiba-tiba aja gitu Kyungsoo yang omong aja irit, ngomong panjang lebar disertai genggaman tangan dia terus tatapan lembut dia yang bikin kamu meleleh.

"Kamu ngomong apasih, siapa juga yang mau pergi?"

"Aku takut kamu gak kuat sama sifat cuek aku, itu alasan aku gak pernah mau pacaran, tapi suka sama kamu buat aku egois, aku gak mau kamu jadi milik orang lain. Aku mohon bantu aku berubah ya, dan jangan pergi dari aku."

Lagi-lagi kamu kaget karna omongan Kyungsoo. Tanpa pikir panjang dan gak peduli bahwa kalian masih di perpus, kamu peluk erat Kyungsoo.

"Aku gak bakalan pergi, aku janji."

Kamu juga gak bakalan pergi dari Kyungsoo, walaupun dia cuek, perhatian dia ke kamu udah nunjukkin bahwa dia sayang banget sama kamu.

Kamu juga sayang banget sama Kyungsoo jadi buat apa pergi dari Kyungsoo karna hal itu juga bakalan nyakitin hati kamu.

Lama banget kalian pelukkan akhirnya kamu ngelepas pelukkan kalian dan kalian ngelanjutin bikin tugas kamu.

Mulai saat itu deh Kyungsoo jadi bukan cowok cuek dengan irit bicaranya tapi malah jadi cowok dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Bikin kamu makin lope-lope sama Kyungsoo dan gak bakalan pindah ke lainnya.

...

Aku gak kuat sama tatapannya🙈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku gak kuat sama tatapannya🙈

Imagine EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang