Setelah foto kamu yang di upload di instagram Lay itu, kamu di starbucks ngomel-ngomel gitu kan ke Lay karna dia dengan enaknya malah upload foto kamu dengan caption yang membuatmu senang setengah mati.
Dan setelah itu kalian deket gitu tapi tetep sih gak ada hubungan apa-apa masih sebatas temen aja, kamu padahal udah nunggu dia ngajak balikan tapi malah dia nya anteng-anteng aja.
Hari ini kamu lagi males banget buat ikut pelajaran kimia jadinya kamu bolos di taman belakang sekolahan sambil bawa novel dan hp lengkap dengan headset biar kamu tenang dan tak terganggu oleh apapun.
"Sekolah kebanyakan bolos."
Setelah kamu duduk ada sesosok orang yang gangguin kamu, padahal kamu pengennya tenang lo baca buku nya eh belum aja mulai udah ada yang gangguin.
"Lo juga bolos kali."
"Gue liat lo keluar kelas, gak bisa gue liat lo sendirian gini."
Oke jantung apa kabar sekarang, pasti udah ada konser EXO nih didalem. Kamu mencoba mengalihkan fikiran dengan tetap fokus pada buku dan mendengarkan musik di satu headset karna yang satu udah dirampas sama bocah kambing.
"Bagi bukunya dong gue juga mau baca."
"Sejak kapan lo suka baca?"
"Sejak gue usaha mau ngajak balikan lo."
Jantung kamu yang tadinya udah bekerja 2 kali lipat sekarang bekerja dengan 4 kali lipat setelah mendengar perkataan Lay. Yaampun sebentar lagi pasti udah pingsan ini kamunya.
"Bercanda lo gak lucu Lay."
"Ih gue sayangnya beneran malah dikira bercandaan."
Tolong selamatkan hamba dari mantan yang suka ngalus ya Tuhan. -(y/n).
Kamu diem aja gak bales perkataan Lay, soalnya kalau kamu masih bales perkataan Lay pasti dia masih aja ngalus ke kamu. Memang dia definisi mantan terlaknat.
"(y/n) kalau gue ngajak balikan mau gak?"
"Hah baikan? lah kita kan gak lagi berantem."
"Balikan sayangku, ih jadi gemes."
Ini kuping kamu masih berfungsi dengan sangat baikkan? Apa ini cuma halusinasi belaka? Ini Lay kok ngeselin tapi nganenin gini sih.
"Lo ngajak balikan gue?"
Yang ditanya cuma ngangguk sama senyum manis dan membuat kamu terpaku beberapa saat karna senyum manis itu.
"Yakin? Nanti ditinggalin lagi gue nya."
Kamu lebih memilih jujur aja kan daripada akhirnya malah ditinggal lagi dan berakhir sakit untuk kedua kalinya.
"Maaf dulu udah bodoh banget ninggalin lo, habisnya gue kayak gak punya waktu buat lo, gue masih sibuk urusin lagu ciptaan gue. Gue ngerasa lo pacaran sama gue pasti kesiksa gara-gara lo nya gak pernah dapet perhatian dari gue, lo lebih sering gue lupain apalagi kalau udah urusan sama musik."
Wajah Lay sekarang kayak menampakkan wajah yang ngerasa bersalah gitu, padahal kamu dulu gak apa-apa kalau Lay lebih fokus ke musik karna kalau dia dapet bayaran kan yang enak juga kamu, tapi emang sih agak kecewa juga.
"Gue selalu dukung semua kegiatan lo, ya walaupun agak kecewa karna sikap lo ke gue padahal gue selalu sempetin waktu buat lo. Sayang gue lebih besar daripada kecewa gue."
Kamu mencopot headset kamu dan fokus kepada Lay. Dia sekarang juga fokus natap kamu dengan tatapan tulus dan bersalahnya dia.
"Balikan sama gue ya? Nanti gue janji akan berubah, kalau gak gitu bantu gue berubah. Gue gak bisa kalau sama yang lain."
Kamu cuma ngangguk aja buat jawab pertanyaan Lay, dan si Lay narik kamu ke pelukan dia. Sampai kedengeran bel pulang akhirnya kalian pisah buat ambil tas dan kamu pulang dianter Lay dan diampirin ke mall dulu.
📍📍📍📍📍
Instagran
park(y/n)
Introduce my boyfriend Zhang Yixing @zyxzjs ❤
❤3590 💬853
irenee lah gini kan enak diliatnya, jadi kagak galau mulu
real__pcy asik udah official nih
e_xiu_o jangan bikin adek gue nangis lagi @zyxzjs
zkdlin asik nih tinggal nunggu PB
oohsehun ^2
kimjuncotton nanti biar gue yang kasih PB
fans(y/n) bahagia terus kak
zyxzjs ❤
park(y/n) kapan gue galau sih? @ireneee|| dah ditraktir bang @kimjuncotton tuh gak usah minta Lay lagi @real__pcy @zkdlin @oohsehun|| ❤ @zyxzjszyxzjs
Introduce my girlfrend, my world Park (y/n) @park(y/n) ❤
❤5999 💬-
zyxzjs menonaktifkan
komentar...
Vote and Comment Please ! Thanks!
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine EXO
FanfictionCuma cerita khayalan bareng abang-abang EXO tercintah💞 Highest Rank : #41-do #80-xiumin #80-lay #82-chen #107-imagine #138-suho #272-kai #358-baekhyun #435-sehun #507-chanyeol #909-exo