Hari ini kamu lag sakit, gak tau kenapa kepala kamu pusing banget ditambah tenggorokan kamu juga gak enak.
Kamu seharian gak pegang hp, dari kemarin bahkan dan cuma diem aja dikamar. Kamu juga ijin dari kantor selama 2 hari ini, sebenarnya kemarin cuma setengah hari ijin sih.
Udah gak kepikiran apa-apa, pengennya cepet sembuh aja soalnya gak kuat kalau harus sakit kayak gini, sakit banget kepala rasanya mau pecah.
Ada yang ketok pintu kamar kamu dengan tergesa-gesa, biasanya kalau Bunda mah masuk aja kenapa ini malah ngetok dulu.
"Masuk aja."
Kamu berteriak dengan suara serak karna tenggorokanmu yang lagi tidak baik. Setelah pintu terbuka ternyata ada Jongdae disana. Jongdae itu pacar kamu udah 4 tahun ini.
Kamu juga baru keiinget kalau kamu gak ngasih kabar ke Jongdae selama kamu sakit ini, pasti dia khawatir banget kentara dari wajahnya yang sekarang lagi natap kamu.
"Kamu kemana aja sih? Aku khawatir tau kamu di chat di telpon juga gak ada balesan apa-apa, aku kekantor kamu juga kamunya gak ada. Akhirnya aku tanya Bunda, katanya kamu sakit makanya aku cepet keluar kantor dan kesini."
Kamu sayang banget sama cowok yang sekarang udah genggam tangan kamu ini, dia adalah lelaki yang paling perhatian ke kamu, dan sayang nya kekamu juga gak main-main.
"Maaf aku sama sekali gak pegang hp, kalau pegang hp jadinya tambah pusing."
Kamu kuatin lagi genggaman tangan dia karna kamu ngerasa bersalah juga sama dia. Kamu juga gak kepikiran buat kasih kabar ke dia, dan selalu gitu kalau kamu lagi sakit.
"Kok udah keluar kantor? Ini kan masih jam 2 siang?"
"Aku kan yang punya kantor jadi bebas dong aku keluar jam berapa, lagipula aku gak bakal tenang kerjanya kalau aku belum tau keadaan kamu."
Jongdae emang punya perusahaan sendiri yang dia kembangin di bantu sama papanya, dia CEO juga disana.
"Udah minum obat? Ini kan udah lewat makan siang."
Tiba-tiba Bunda kamu masuk juga kekamar dan duduk di sebelah Jongdae.
"Dia belum makan, dari tadi gak mau makan katanya gak enak ditelen karna tenggorokannya juga sakit."
"Makan dong sayang, aku gak mau kamu tambah sakit. Aku suap ya?"
Karna kalau kamu nolak Jongdae pun pasti akhirnya dia juga bakalan suapin kamu jadi akhirnya kamu ngangguk aja dan Jongdae pegang mangkok makan kamu dan dengan telaten suapin kamu.
Setelah Jongdae udah selesai suapin kamu dan dia langsung siapin obatnya buat kamu minum dan disediain minum air putih juga.
Kamu minum obatnya dan kembali ngobrol sama Jongdae tentang hal random.
"Gimana kerjaan kamu?"
"Tambah banyak dan sekretaris aku itu lama banget kerjanya nyebelin tau nggak. Pengen pecat dia tapi dapetin sekretaris juga susah banget jadinya aku harus terima dengan lapang dada."
Kamu ketawa denger cerita Jongdae. Sekretaris dia emang lelet banget sih dan kamu kadang kasian sama Jongdae nya.
"Kenapa gak kamu resign aja dari kantor kamu terus kerja jadi sekretaris aku, gimana?"
"Kalau aku lelet gimana? Kan malah tambah nyusahin kamu."
"Kalau yang lelet kamu, aku bisa nerima kok, jadi kitanya juga deketan terus."
Kamu sebenarnya juga susah sih kerja di kantor kamu yang sekarang, tapi kalau mau jadi sekretaris nya Jongdae juga kamu harus pikir-pikir dulu.
"Nanti aku pikirin lagi ya."
Gak lama setelah itu kamu tertidur dengan satu tangan masih digenggam sama Jongdae, efek obat jadinya ngantuk.
💛💛💛💛💛
Ketika kamu bangun hari sudah mulai gelap kamu melihat jam di nakas mu sudah menunjukkan waktu 18:55 dan disamping mu tak Jongdae.
Kamu melihat ke sekeliling kamar dan melihat Jongdae ternyata meringkuk di sofa kamar, kelihatannya dia cukup kelelahan, harus bekerja dan menjagamu, kamu jadi merasa bersalah.
Kamu mengambil selimut mu dan memakaikannya kepada Jongdae, kamu mengambil hpmu dan mengabadikan Jongdae yang sedang tertidur.
Instagran
lee(y/n)
keliatan banget kalau kecapekan, maaf ya ngerepotin. Sayang kamu @jongdaekim 😍.❤5618 💬1259
kimyerimm kagak kerja malah pacaran mulu
real__pcy habis ngapain tu sampe kecapekan🤔
zkdlin lah ini bahaya nih beneran
oohsehun main aman kan nih?
kimjuncotton buruan nikah woy
joyyyyy gak bener nih beneran
lee(y/n) sakit gue tuh @kimyerimm || ini semua kenapa pada nethink sih @real__pcy @zkdlin @oohsehun @kimjuncotton @joyyyyy...
Tbc yak
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine EXO
FanfictionCuma cerita khayalan bareng abang-abang EXO tercintah💞 Highest Rank : #41-do #80-xiumin #80-lay #82-chen #107-imagine #138-suho #272-kai #358-baekhyun #435-sehun #507-chanyeol #909-exo