Jimin pov
Setelah jemput Seulgi, aku langsung mengantarkan nya sampai kelas.
Dan setelah itu aku dan Taehyung pergi kekantin untuk sarapan, karena emang tak sempat sarapan dirumah.
Kenapa ngga sama Seulgi?
Karena dia ngga mau, katanya mau baca novel aja sama sahabatnya si Hyera.
Kantin terlihat sepi karena masih pagi.
"Eh gimana hubungan kamu sama Irene?"
"Sebenarnya, aku sudah bosan Jim."
"Kenapa bisa?"
"Dia itu kayak agak berubah, kayak menghindar, aku chat malah di balas singkat banget, aku telfon pasti bilang nya sibuk, gitu aja terus gimana ngga bosan?"
"Mungkin emang sibuk, maklumin aja lah."
"Tapi terus terusan kayak gitu, udah hampir tiga minggu."
"Jadi maunya gimana?"
"Aku mau putus aja."
"Lahh? Kenapa putus?"
"Ya gimana lagi, mungkin dia juga emang udah ngga cinta kan, tapi liat kondisi nya dulu nanti gimana."
"Nah iyaa, udah makan nanti dingin."
Taehyung hanya menganggukan kepala nya.
****
Brak!
"Ehh? Lo gila? Ngga lihat apa kami lagi makan?!"
"Udah lo diam aja ngga usah bacot! gue ada urusan sama teman lo nih yang namanya Park Jimin."
"Kalau lo ada urusan sama Jimin, berarti lo juga ada urusan sama gue!"
"Tae, biar aku selesaikan sendiri."
"Tapi Jim-"
"Udah, santai aja."
"Mau lo apaan sih?!"
"Mau gue? Gue mau pacar lo! Gimana dong?"
"Lo ngga bisa nerima takdir ya? Kenapa harus pacar gue sih!? Banyak perempuan lain selain pacar gue, kenapa harus dia!?"
"Ya karena gue maunya dia, lo bisa apa?!"
"Gue bisa ngehajar lo Baekhyun!"
"Coba aja kalau bisa!"
"Jim, sudah Jim, jangan di ladenin, ayo ke kelas" Tawar Taehyung, namun Jimin tak mengiyakan.
"Haii Seulgi cantik..." ucap Baekhyun menatap ke arah belakang Jimin, karena sekarang posisi Jimin dan Baekhyun berhadapan.
Jimin tentu saja langsung menengok ke arah belakang nya karena mendengar ucapan Baekhyun tadi yang sebenarnya hanya di bohongi Baekhyun.
Di belakang Jimin tak ada siapapun, tak ada Seulgi.
Karena Jimin lengah, Baekhyun menggunakan kesempatan itu untuk menghajar Jimin hingga lelaki bermarga Park itu tersungkur.
"Jim!" Teriak Taehyung.
Taehyung langsung menghampiri teman nya itu dan membatunya berdiri.
Taehyung sudah menarik Jimin untuk menjauh dari hadapan Baekhyun.
Bugh!
Bugh!Tapi Jimin kekeh untuk pergi dan membalas Baekhyun, Jimin sudah dua kali memukul rahang Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend [SEULMIN]
RandomPark Jimin adalah lelaki tampan yang Populer di kalangan remaja terutama di kalangan perempuan, Banyak gadis yang mencoba mendekati nya. Tapi, yang dicintai Jimin hanyalah Satu yaitu Kang Seulgi. Kang Seulgi yang berparas cantik dan sexy itu type ga...