"Kalau begitu aku pulang, Nee." Ucap Hyera pada ku di meja makan.
"Kau ini habis makan mau pulang saja, istirahat dulu menurunkan makanan dalam perutmu." Jawab ku pada nya.
"Terserah kau saja, aku mau membereskan pakaian ku dulu di kamar mu." Jawab Hyera lagi yang meninggalkan ku di meja makan.
Aku hanya menggelengkan kepala dan meneruskan makanan ku yang belum habis.
****
Selang beberapa menit Hyera yang tadi nya membereskan pakaian di kamar Seulgi sekarang selesai juga.
Melihat Seulgi diruang tamu lantas membuat langkah Hyera menuju keruang tamu pula.
Dan langsung menghampiri sahabat nya itu yang sedang asik menonton tv yang manampilkan acara drama.
Hyera mendudukan bokong nya ke sofa dan duduk tepat di samping Seulgi yang sedang serius menonton drama.
"Seulgi makasih ne, telah mengizinkan ku menginap dirumah mu." Kata Hyera mengusap bahu Seulgi.
Seulgi yang tadi terfokus pada layar tv langsung menoleh ke arah Hyera dan menatap sahabat nya itu heran.
"Apa apaan kau ini, tidak perlu sopan sopan segala denganku. Aku jadi gimana gituu.. hha."
Plakk
Mendengar kata yang ku lontarkan tadi tentu membuat Hyera langsung memukul ku.
"Duhhh singa nya mulai ngamuk hha."
"Aku sopan salah, aku kasar tambah salah, apa sih yang kau mau hmm." Ucap Hyera berdiri dan berkacak pinggang didepan ku.
"Aku mauuu...."
"Mau apa?!" - Hyera.
"Dihh kepo."
"Ishh dasar pacar jimin!" Sahut Hyera asal.
"Apaa sihh selalu bawa bawa si bantet itu!, jangan bilang kau diam diam menyukai nya?" Jawab ku tertawa.
"Mau ku sleding ya kepala mu?!" - Hyera
"Ommo!, jangan Eonni aku takuttt hhaha."
"Dasar gadis setres." - Hyera.
"Kau lebih setress." Ucapku menjulurkan lidah.
"Ah sudahlah aku lelah, aku pulang yaa sampai jumpa besokk. Annyeong." - Hyera.
"Hyeraaaaa nanti saja pulang nya yaa nanti sajaaa.." paksa ku pada Hyera.
"Tak bisa Seulgi, aku harus mencuci baju seragam ku belum lagi aku menggosok nya nanti." - Hyera.
"Yahh sore an aja pulang nya doong..."
"Aku sibuk, lagi pula nanti sore kau juga akan jalan jalan dengan Jimin bukan?" - Hyera.
"Nee." Jawab ku lemah.
"Aku pulang yaa?" - Hyera.
"Nee, akan ku antarkan sampai depan pintu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend [SEULMIN]
AléatoirePark Jimin adalah lelaki tampan yang Populer di kalangan remaja terutama di kalangan perempuan, Banyak gadis yang mencoba mendekati nya. Tapi, yang dicintai Jimin hanyalah Satu yaitu Kang Seulgi. Kang Seulgi yang berparas cantik dan sexy itu type ga...