26

521 45 0
                                    

Tok tok tok~~

"Tunggu!."

Cklek~

"Mwo? Cari siapa ya?"

"Ahh, ini benar rumahnya Kang Seulgi kan?"

"Iya benar."

"Apa kau kakak Seulgi?"

"Iya saya kakak nya, ada apa? Seulgi belum pulang."

"Aku kesini mau memberi tahu, bahwa Seulgi sedang dirawat dirumah sakit, dan semua gara gara kelakuan dari Jimin."

"Apa maksud mu!??"

"Aku teman Seulgi, dan aku melihat dengan jelas bahwa Jimin lah yang membuat Seulgi tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit."

"Kau serius?! Bagaimana dengan keadaan adik ku?" Tanya Suho panik.

"Tadi masih tak sadarkan diri."

"Kau jangan berbohong ya! Jimin itu orangnya baik, dia tak mungkin melakukan itu pada Seulgi!"

"Kau ini siapa sih?! Apa benar kau teman Seulgi?! Kau aneh sekali, kenapa kau tak melepas masker dan juga kacamata hitam mu itu?"

"Aku sungguh teman Seulgi, kalau kau tak percaya ayo kerumah sakit." Ucap gadis itu memastikan.

"Hmm, siapa nama mu?"

"Namaku..."

"Jaena."

"Awas saja ya kalau kau berbohong padaku!"

"Tak akan."

"Tunggu disini, aku mau mengambil kunci mobilku dulu."

"Hmm."

"Ckk, dia mudah sekali untuk ditipu." Gumam Jaena dengan smirk nya.

****

"Akhh."

"Dimana aku?"

"Ahh sakit sekali." Ucap Seulgi lagi memegang kepalanya saat berusaha duduk.

"Ehh? Jimin?!"

"Apa dia yang dari tadi menjagaku? Kesian sekali, dia pasti kelelahan sampai tertidur." Kata Seulgi, prihatin melihat Jimin.

Seulgi mengulurkan tangan nya untuk mengusap lembut kepala Jimin "Kau ini baik sekali padaku, walaupun aku cuek sekalipun padamu."

"Asal kau tau saja, aku nyaman berada disamping mu." Lanjutnya lagi dengan mengembangkan senyum indah di bibirnya.

Seulgi dengan cepat melepaskan tangan nya yang mengusap kepala Jimin dan kembali merebahkan tubuhnya dan menutup matanya rapat, saat Jimin berguliat.

"Ahh lelahnyaa." Ucap Jimin sambil meregangkan tubuhnya

"Kau belum sadar juga Seulgi."

"Wajah mu damai sekali saat kau menutup mata seperti ini, kau terlihat sangat cantik." Ucapnya tersenyum.

"Aku memang cantik."

"Ahh!! Ya ampun, uh, kau pura pura pingsan ya?!"

"Tidak, aku sebenarnya sudah bangun dari tadi. Tapi aku malas membuka mataku." Bohong Seulgi.

My Possessive Boyfriend [SEULMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang