"Seulgi?!"
"Hyungwon?!"
Mereka berdua terkejut dan serempak memanggil nama satu sama lain.
"Apa kalian sudah saling kenal?" - Hyera.
"Wahhh bagus sekalii... jadi kalian tidak akan canggung bukan?" Ucap Mark dan melajukan mobilnya meninggalkan perkarangan rumah Seulgi.
"Nee." - Hyungwon.
"Anii." - Seulgi.
Lagi lagi Hyungwon dan Seulgi bicara dengan kompak namun beda pendapat.
"Hah yang mana yang benar? Kalian ini saling kenal atau apa sih? Aku jadi penasaran apa kalian pernah..." - Hyera.
"Jangan berbicara yang tidak tidak Hyera." Ucap Seulgi memperingatkan.
"Ssttt ssstttt..." - Mark.
Hyera yang lagi membaca novel berdecak karena pacar disamping nya itu terus saja berdesis memberi kode "Ada apa sih oppa?!"
"Mendekatlah padaku."
"Apa maksudmu? Untuk apa kau menyuruhku seperti itu? Kau jangan macam macam oppa!"
"Hehh kau ini, jangan mengambil kesimpulan yang tidak tidak, aku hanya-"
"Sudahh, fokus saja nyetir jika tak mau celaka."
Mark mengacak rambut Hyera pelan. "Kau ini mahir sekali memotong pembicaraan oppa hmm."
"Oppa....rambutku aishh."
"Ekhemmm." - Hyungwon.
"Aku sampai lupa jika ada kau dan... Seulgi hehe." - Mark.
"Jelas saja kau lupa, karena dunia milik kalian berdua." - Seulgi
"Heyy jangan bicara begitu." - Hyera.
Selang beberapa menit terjadi keheningan, Hyera mulai membuka suara nya lagi.
"Seulgi, Hyungwon."
"Apa?" - Seulgi , Hyungwon
"Ciee lagi lagi kalian kompak, serasi sekalii. Benar kan oppa."
"Hmm nee."
"Hyera kau apa apaan sih, tentu saja aku dan... d-dia kompak karena kau memanggil kami berdua bukan?."
"Tapi tetap saja kalian sehati hahah."
"Ckk." - Seulgi.
"Eh tapi aku penasaran, kalian berdua ini sudah saling kenal apa tidak sih?"
"Anii." - Seulgi.
****
Seulgi pov
Suasana dalam mobil Mark sungguh sangat ku benci.
Suasana canggung.
Aku sangat sangat tidak suka dengan suasana seperti ini.
Sedangkan Hyera asik berpacaran dengan Mark.
"Eh tapi aku penasaran, kalian berdua ini sudah saling kenal apa tidak sih?"
Hyera ini kepo sekali tentang aku dengan manusia disampingku ini huh.
Aku harus menjawab nya.
"Anii."
Aku menjawab tidak, aku tau kalau Hyungwon sedang terkejut dan menatapku.
Aku sempat meliriknya tadi, hanya sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend [SEULMIN]
De TodoPark Jimin adalah lelaki tampan yang Populer di kalangan remaja terutama di kalangan perempuan, Banyak gadis yang mencoba mendekati nya. Tapi, yang dicintai Jimin hanyalah Satu yaitu Kang Seulgi. Kang Seulgi yang berparas cantik dan sexy itu type ga...