Hyunjin pov
"Eomma, Appa aku pergi dulu," pamit ku pada Eomma dan Appa ku yang sedang sarapan.
"Mau kemana kamu nak?" Tanya Eomma ku.
"Aku mau kerumah Seulgi Noona."
"Ngapain pagi pagi kerumah Seulgi? Nanti bikin Noona mu repot," kini Appa yang berbicara.
"Aku ngga bakalan ngerepotin mereka Appa, yaudah aku berangkat."
"Tunggu, Eomma mau nitip sama kamu," ucap Eomma berjalan ke arah dapur.
Sesuai perintah Eomma ku, aku menunggu Eomma yang sedang pergi ke dapur mengambil sesuatu.
"Nah, kasihkan ke tante Kang Lee sun ya nak," Eomma menyodorkan satu paper bag di dalam nya ada sebuah kotak yang entahlah apa isi nya.
"Ini apa Eomma?"
"Itu cake yang Eomma buat tadi malam, kamu hati hati bawa motor nya ya nanti ancur cake nya."
"Iyaa Eomma siapp."
Tak terasa sampai sudah aku di rumah Keluarga Kang.
Aku langsung memakirkan motor ku ke samping rumah.
"Sepi sekali," gumam ku sendiri.
Aku kerumah Seulgi Noona memang mau main aja, bosan dirumah mulu, mendingan kerumah Seulgi Noona toh Seulgi Noona kalau di hari libur juga pasti dirumah.
Aku mau mengetuk pintu, tapi aku mengurungkan nya.
Aku mendengar kalau Seulgi Noona sedang berbicara pada laki laki.
Perasaan Suho Hyung pergi wamil.
Karena khawatir akan terjadi apa apa dengan Seulgi Noona, aku langsung membuka pintu tanpa mengetuk nya terlebih dahulu.
"Annyeong... Aku dat- Mwoo!? Apa yang kalian lakukan!" Ucap ku berteriak.Tentu saja aku berteriak, itu hal yang wajar, bayangkan saja saat kau masuk kau melihat adegan yang argh aku sungguh shock.
Aku masih mematung di tempat ku, sedangkan dua orang itu menampilkam wajah terkejut nya yang tak lain ialah Seulgi Noona dan.......JIMIN HYUNG??!!!
****
Seulgi dan Jimin dengan cepat mengubah posisi mereka menjadi duduk rapi di sofa.
Tak ada yang mengeluarkan suara diantara ketiga nya.
Seulgi dan Jimin hanya saling tatap satu sama lain.
Sedangkan Hyunjin masih mematung di tempat nya tanpa beranjak.
Tapi setelah beberapa detik kemudian, Hyunjin mulai berjalan menghampiri Seulgi dan Jimin.
"Jimin Hyung, Seulgi Noona, apa yang kalian lakukan barusan?" Tanya nya pelan namun masih terdengar jelas ke telinga sepasang kekasih itu.
Seulgi dan Jimin lagi lagi saling tatap dan mata mereka seperti berkata 'jawab apa?'
Karena Jimin merasa bahwa semua ini karena ulah nya jadi dia berinisiatif untuk menjelaskan nya pada Hyunjin.
"Kamu duduk dulu Hyunjin," -Seulgi.
Hyunjin hanya patuh dan duduk di sofa sebrang Seulgi dan Jimin duduki sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend [SEULMIN]
DiversosPark Jimin adalah lelaki tampan yang Populer di kalangan remaja terutama di kalangan perempuan, Banyak gadis yang mencoba mendekati nya. Tapi, yang dicintai Jimin hanyalah Satu yaitu Kang Seulgi. Kang Seulgi yang berparas cantik dan sexy itu type ga...