18

626 55 2
                                    

"Hmm lama sekali..." ucap seorang gadis yang tengah menunggu seseorang di sebuah restoran.

Nayeon
Kau dimana?

Nayeon
Aku sudah sampai sedari tadi.

"Arghh kenapa tak di balas sihh! Jadi datang tidak!" Ucap Nayeon bicara sendiri dan melempar handphone nya kasar ke atas meja.

"Kau harus sabar Nayeon sabar.."

"Kau harus bersikap manis di depan nya." Ucap nya lagi dengan tersenyum.

Nayeon yang bosan menunggu Jimin tak datang datang akhirnya mengambil handphone dan mengutak atik benda persegi itu.

Nayeon segera membuka aplikasi Line karena ada notif dari teman sekelasnya.

LINE

Momo
Gimana nay lancar ngedate nya?

Nayeon
Lancar apanyaa? Jimin aja belum datang.

Momo
Beneran?!

Nayeon
Ya bener lahh...

Momo
Yaa sabar aja nay dia pasti datang.

Nayeon
Iya sih mo, ga mungkin dia ga datang.

Momo
Kamu harus perjuangin orang yang kamu sayang nay, jangan sampai kamu kalah sama Seulgi.

Nayeon
Iya mo, aku bakal perjuangin cinta aku ke Jimin. Dan aku bakalan ngebuat Seulgi supaya ga bisa deket deket lagi sama Jimin.

Momo
Aku bakal dukung apapun keputusan mu nay, ini saatnya kamu harus bertindak buat ngedapatin Jimin karena kamu sudah lama kan suka dengan nya.

Nayeon
Iya mo, aku ga mau kalau cuma mencintai dalam diam, aku capek terus terusan mencintainya hanya dalam diam tanpa berbuat apa apa. Yang ada aku gabakal bisa dekat dengan Jimin.

Momo
Jadi apa rencana mu supaya ngebuat Jimin ngejauh dari Seulgi?

Nayeon
Aku masih mikir, kamu bisa bantu aku kan?

Momo
Pasti lahh. Aku juga kesel liat tuh cewek sok cantik.

Saat asik asiknya chating sama teman nya, kini Nayeon menyudahkan obrolan nya dengan Momo.

Karena Jimin sudah berjalan menghampiri nya.

Nayeon
Eh mo, nanti kita lanjut ya.
Ini Jimin udah datang.


Momo
Oh, iya nay.
Semoga lancar ya ngedate nya.

"Maaf yaa telat, udah nunggu lama?" Tanya Jimin pada Nayeon yang sudah senyum senyum kaya orang gila.

"Nayeon?"

"Heyy?!"

"E-ehh kenapa?" Ucap Nayeon tanpa melunturkan senyuman pada laki laki di depan nya itu.

My Possessive Boyfriend [SEULMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang