Mobil Suho segera melesat meninggalkan sekolah Seulgi dan juga Hyera.
Suho membelah jalanan yang ramai itu dengan kecepatan yang sedang.
Kini ketiga nya hanya diam memandangi jalanan yang ramai itu.
"Kalau begitu kita akan mengantar Hyera pulang terlebih dulu. Nee" ucap suho membuka suara.
"Tidak oppa, aku malam ini akan menginap dirumah mu."
"Ahh benarkah?"
"emm apa kalian merasa lapar?" Lanjutnya.
"Iyaa, aku lapar oppa" ucap seulgi.
"Hyera?"
"Ahh nee Oppa, hhe"
"Baiklah sebelum pulang kita mampir ke rumah makan dulu."
"Eh iya Oppa, tadi kenapa Oppa cepat sekali menjemputku? padahal aku belum memberitahu mu jika sudah waktu nya pulang atau belum. Darimana Oppa tahu jam pulang ku?"
"Aku bosan dirumah sendirian, jadi aku bertanya pada Eomma lewat telpon jam berapa kau pulang. Dan sebelum jam pulang mu tiba aku sudah jalan ke sekolahmu."
"Ohh begitu rupanya."
"Oppa, apa kegiatan wamil mu sudah selesai?" Tanya Hyera.
"Belum Hyera, tapi sekarang aku diperbolehkan untuk cuti selama 3 hari. Jadi aku pulang."
"Apa?! Hanya 3 hari Oppa!, arghh kenapa sebentar sekalii..." kini seulgi yang bertanya sambil merengek di lengan kakak nya.
"Memang hanya 3 hari ada cuti Seulgi..." ucap Suho sambil mengacak puncak kepala adik nya itu
"Nahh sudah sampai." Lanjutnya
"Ah akhirnya sampai jugaa ayoo makann!" Ucap Seulgi semangat
Mereka menuruni mobil dan langsung masuk kerumah makan tersebut.
Segeralah mereka memesan dan memakan makanan yang telah mereka pesan.
****
Kurang lebih satu jam setengah mereka menghabiskan waktu untuk makan sembari mengobrol, kini mereka sudah naik lagi kedalam mobil Suho dan melanjutkan perjalanan kerumah keluarga Kang tersebut.
Sampai sudah mereka dirumah keluarga Kang nan mewah itu, Seulgi dan Hyera segera masuk kerumah sedangkan Suho memasukkan mobil nya kedalam garasi di samping rumah nya itu.
Kedua gadis itu menaiki lantai dua untuk sampai ke kamar Seulgi.
Seulgi membuka kamar nya yang bernuansa putih itu, di dalam nya ada sofa yang berwarna pink serta pajangan dan lukisan yang memper indah ruangan tersebut.
"Hah aku lelahhh"
"Iya Seulgi, aku juga"
Seulgi dan juga Hyera merebahkan tubuhnya ke kasur milik Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend [SEULMIN]
RandomPark Jimin adalah lelaki tampan yang Populer di kalangan remaja terutama di kalangan perempuan, Banyak gadis yang mencoba mendekati nya. Tapi, yang dicintai Jimin hanyalah Satu yaitu Kang Seulgi. Kang Seulgi yang berparas cantik dan sexy itu type ga...