1. Polaroid

3.1K 499 182
                                    

"Muffin" panggil Kai.


Kepalanya tertunduk, menatap Kaye yang lagi berada di atas pangkuannya sambil sesekali mainin pipinya.

Kaye yang udah biasa di perlakuin
kayak squishy cuma bisa diem pasrah.

"Muffin.."

Akhirnya Kaye ngedongak. "Apa?" tanya dia kesel.

Tanpa ngebales pertanyaan Kaye, pria itu merebut hape Kaye dan mematikannya. Tadinya Kaye mau marah, tapi dia langsung diem begitu Kai ngangkat badannya -ngubahin posisi mereka berdua menjadi lebih deket.

Kaye ngerasa pundaknya hangat karena Kai menyenderkan kepalanya disana. "Kangen kamu sedikit boleh?" tanyanya dengan suara serak.


"B-boleh?"


"Umm, sedikit berlebihan maksudnya"

Tak!

Sentilan kenceng mendarat di dahi mulus Kai. Kalau diliat dari reaksinya sih, pasti sakit. "Astaga, tega banget kamu"

"Sedikit berlebihan maksudnya gimana?!"

"Diem ah ga usah marah-marah" ujar Kai ngalih pembicaraan, menarik gadis itu masuk ke dalam pelukannya. "Aku tuh kangen tau, udah lama ga ketemu"

Setelah dijadikan squishy, sekarang badan Kaye diubah jadi boneka.

"Kai jangan kenceng-kenceng, sesak" kata Kaye dan pada saat itu juga Kai langsung meloggarkan pelukannya.

"Muffin,"

"Apa?"

"Kita lakuin sekarang aja, yuk?"

Raut wajah Kaye langsung berubah serius. Dia tau betul apa maksud dari ajakan Kai barusan.

Kai melepas jaket denim dari badannya dan melemparnya asal. "Gimana?"

Kaye mengigit bawah bibirnya gugup, kalau dia meng-iyakan ajakan Kai, apakah nanti dia akan menyesal? Atau sebaliknya?



"Emm, yuk" bales Kaye pada akhirnya.

Kai senyum, menarik dagu Kaye mendekat lalu melumat bibirnya lembut.

"I love you"






















"KAK BANGUN!"

Suara teriakan Lucas sukses ngebangunin Kaye dari mimpinya. Kaye melotot, menatap sekelilingnya, ternyata dia ketiduran di dalem mobil.

"Kenapa? Mimpi buruk?" tanya Lucas madepin badannya ke arah Kaye. Cewek itu keliatan kacau banget, persis kayak orang abis lari maraton.

Lucas menyalakan hapenya, buka kamera depan dan ngarahin hapenya tepat dihadapan wajah Kaye. "Liat, lo jelek banget sumpah"

"Sorry, gue ga pernah jelek" bales Kaye menepis tangan Lucas kesel.

"Yakin?"

Kaye ngangguk.

"Kalau gitu, silahkan turun"

Awalnya Kaye bingung. Tapi dia langsung sadar begitu ngalihin pandangannya keluar jendela mobil. Ternyata udah sampai rumah Sehun.

"Astaga bilang kek dari tadi!" rusuh Kaye gercep nyisirin rambutnya pake tangan. Gak lupa buat mengoles sedikit lip tint di bibirnya biar ga keliatan terlalu pucet.

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang