- spin off: tim sukses SeKay

774 142 56
                                    

-spin off from chapter 35 : Salkir-

Pukul enam sore.

Setelah membicarakan rencananya di group call, anggota dari group 'tim sukses SeKay' memutuskan untuk bertemu agar mereka bisa menjalankan rencananya dengan lancar.

Dan disinilah mereka sekarang, di dalam ruang tamu rumah Suho.

"Ini siapa aja yang belom dateng?" tanya Seon sambil menatap sekelilingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini siapa aja yang belom dateng?" tanya Seon sambil menatap sekelilingnya.

"Jaehyun, Dyo, Tita sama Sehun" jawab JB. Seon mengangguk lalu segera membuat empat gelas sirup untuk keempat temannya yang belum datang.

"Cas, ayok kita pabji dulu sebentar" ajak Kai segera meraih hapenya.

Baekhyun dan JB langsung menoleh saat mendengar game favorit mereka tersebut.

"Woi ikut woi!" celetuk Baekhyun merasa sedikit kesal karena Kai tidak mengajaknya.

"Gue juga ikut woi!" sambung JB sama kesalnya dengan Baekhyun karena Lucas tidak mengajaknya. Padahal sering mabar.

Keempat cowok itu langsung menggenggam hape masing-masing. Luhan yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan.

"Untung gue udah pensi" ujar Luhan sambil melirik Ava, orang yang telah berhasil membuatnya berhenti bermain pubg.

Ava melotot. "Apa liat-liat? Mau main lagi?" tanya Ava tidak santai.

Luhan terkekeh melihat Ava yang sedang menatapnya marah. "Iya aku mau main lagi" isengnya.

Sadar apa yang akan terjadi selanjutnya, Luhan langsung menggelengkan kepalanya. "Ngak ngak, bercanda yang" ujarnya sambil mencubit hidung Ava gemas.

"Yaelah bucin bangsat" protes Chanyeol yang kebetulan duduk satu tempat bersama kedua pasangan itu. Seharusnya ada Chen juga, tapi cowok itu sedang pergi ke kamar mandi.

"Makanya cari pacar!!" ejek Krystal dari dapur. Dia sedang membantu Seon untuk membuat minuman.

"Weh kurang ngajar," Chanyeol menggelengkan kepalanya. Tidak menyangka jika Krystal akan mengejeknya seperti itu. "Lo juga sama kek gue, JOMBLO!!"

Krystal tertawa kencang. Entah mengapa dia selalu senang saat melihat orang-orang emosi. Terutama Chanyeol. "Sorry gue udah punya calon" ujarnya sombong.

Chanyeol mengangkat alisnya bingung. "Mana mana? Kasih liat coba" tantangnya.

"Tuh" Kystal melirik Kai yang sedang sibuk menatap layar hapenya. Chanyeol yang melihat kejadian itu pun langsung melotot tak percaya.

"ANJIR! UDAH BERANI YA LO SEKARANG!" teriaknya heboh, membuat Xiumin, Suho dan Kris yang sedang main catur menoleh.

"Diem Yeol gue tempeleng juga lo pake emas batangan" ujar Suho merasa sangat terganggu dengan teriakan toa Chanyeol. Namun cowok itu sepertinya tidak memperdulikan ucapan Suho, dia terlalu sibuk mengerjai Krystal.

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang