11. Ride or Die

1.5K 361 90
                                    


Tita

Kaye
Ta dimana?
Gue udh mau nyampe

Tita
Tar gue masih jajan

Kaye
Jajan apa lo?
Nitip dong

Tita
Egg roll with sauce and chili powder

Kaye
Anjay
Ga jadi nitip
Pasti mehong

Tita

Tita sent a picture.

Kaye-___-TELOR GULUNG ASW

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaye
-___-
TELOR GULUNG ASW

Tita
Hahahaha
Kalo udh nyampe masuk aja kay, ada dyo kok
Read

"Berhenti disini aja pak" ujar Kaye pada supir greb sambil ngebukain tasnya untuk meraih dompet.

"Wah, rumahnya gedhe bu" bales pak supir dengan logat medoknya.

Kaye ketawa, "Bukan rumah saya pak.."

"Taeil" sambung si supir.

"Oh iya pak Taeil. Jadi berapa pak?"

"Tujuh belas ribu, bu"

Setelah selesai bayar Kaye pun turun dari mobil fortuner punya pak Taeil. Ganteng padahal, kok mau jadi supir greb ya?

Sesuai apa yang Tita bilang, Kaye pun langsung masuk rumah besar yang terlihat sepi itu. Kaye bisa ngeliat ada sepatu vans yang biasanya sering Dyo pake, ternyata emang ada Dyo beneran..

"Hello?" teriak Kaye begitu melangkahkan kakinya di dalem rumah Tita.

Ruang tamunya gelap, gak ada tanda-tanda keberadaan orang sama sekali.

Kaye ngeletakin paper bag besar berisi lulur dan perawatan kulit lainnya pada sofa, lalu ngelangkahin kakinya keliling-keliling rumah.

"Haechan? Dyo?" panggil Kaye sambil celingak-celinguk, tapi ga ada sahutan sama sekali. Kaye cuma bisa denger suara air mancur kecil yang berasal dari kolam koi yang terletak di belakang rumah.

Selesai bertamasya di lantai satu, Kaye pun naik ke lantai dua. Awalnya Kaye agak takut karena rumah ini lampunya mati semua, tapi rasa takut itu langsung hilang begitu Kaye ngeliat Dyo yang lagi berdiri di depan kamar Tita.

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang