15. You Gotta be Kidding Me!

1.6K 363 139
                                    

Oseh🐥

Kaye
Kangenn
Mau main ke sana
08:34

Sehun
Aku aja yang kesana
08:37

Kaye
Okii
08:37
Read

Kaye
Kamu dmn? [deleted]

Aku udh mandi nih [deleted]

Jadi kesini? [sent]
11:43

Sehun
Maaf bae
Maaf banget
Aku ga bisa
Ada kerjaan mendadak
12:02

Kaye
Is okee
Semangat kerjanya 😜
12:03


Kaye menatap cincin yang berada di dalem telapak tangannya. Udah lewat empat hari sejak Yoona memberikan cincin itu padanya, dan Kaye masih belum bisa ngerti apa maksud dari ucapan Yoona waktu itu.

'Ini punya lo, tolong jaga baik-baik'

Kalimat itu terus berputar tanpa henti di dalem pikiran Kaye, tapi sampai sekarang dia masih belum bisa paham.

Sambil memikirkan ucapan Yoona tempo hari, Kaye iseng memasukan cincin itu ke dalem jarinya satu-satu.

"Heol.." kagetnya begitu melihat cincin itu terlihat sangat pas di jari manisnya.

Kaye membolak-balikan tangannya, cincin itu benar-benar terlihat pas di jari manisnya, seolah cincin itu emang dibuat khusus untuk Kaye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaye membolak-balikan tangannya, cincin itu benar-benar terlihat pas di jari manisnya, seolah cincin itu emang dibuat khusus untuk Kaye. Padahal Kaye tau sendiri kalau dia punya kesulitan disaat beli cincin karena ukuran jarinya yang kecil ngak besar ngak.

"Jaga baik-baik, ya?" gumamnya masih menatap cincin itu.

Kaye ngangguk yakin, mulai saat ini dia bakal terus pakai cincin itu biar ngak hilang.

Guk guk!

Suara gonggongan Whochu membuat Kaye tersentak. Kaye melotot begitu sadar kalau Whochu mau pipis, dengan cepat Kaye langsung mengangkat badan Whochu dan membawanya ke dalem kamar mandi.

"Whochu! Udah di bilangin jangan pipis sembarangan!" amuk Kaye.

Whochu cuma diem sambil nundukin kepalanya kebawah.

Kaye ngehela napas, ngak tega ngeliatnya. "Lain kali kalau pipis tuh di bawah, kan udah di sediain tempatnya di taman" ujarnya ngak segalak sebelumnya.

Whochu diem, terus langsung jalan keluar begitu selesai pipis. Kaye cuma bisa sabar aja, punya peliharaan itu emang harus banyak sabar.

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang