13. Thats My Girl

1.7K 355 117
                                    

I got this feeling on the summer day when you were gone

I crashed my car into the bridge, I watched, I let it burn

I threw your shit into a bag and pushed it down the stairs

I crashed my car into the bridge

"I DON'T CARE!!" teriak Ava dan Seon bersamaan. "I love it, I don't care!"

Tita geleng-geleng kepala menatap kedua temannya yang sedang teriak-teriak menyanyikan lagu dari Icona Pop itu. Ceritanya sih lagi carpool karaoke, tapi bagi Tita ini namanya musibah.

"Tumben ga ikutan Kay, biasanya paling berisik" ujar Tita pada Kaye yang duduk di depan.

Gadis berambut pendek itu noleh, menatap Tita dengan kedua matanya yang udah mirip panda. "Gue ngantuk parah"

"Lembur ya lo?"

Kaye ngangguk. Semalem dia baru tidur sekitar jam tiga-an, dan jam tujuh pagi dia udah harus berangkat ke rumah Tita buat fitting baju.

"Stop ke starbucks bentar Ta, gue mau beli kopi" ujar Kaye.

Tita ngangguk, segera membelokan stirnya ke kanan begitu melihat starbucks. "Jangan terlalu sering minum kopi, ga bagus"

"Hm, tunggu bentar ya" ujar Kaye sebelum dia keluar dari dalem mobil dan jalan memasuki starbucks.

Nit

Tita mematikan tip mobilnya sehingga lagu yang di putar Seon pun berhenti.

"Ta, lagi asik-asik nyanyi nih!"

"Ck diem dulu deh. Kaye kenapa sih?" tanya Tita sambil memperhatikan Kaye yang lagi memesan kopi di dalam sana.

"Kayaknya lagi berantem sama Sehun deh, soalnya tu anak nge-chat gue terus, nanyain Kaye" Seon menunjukan chat room-nya dengan Sehun.

Tita manggut-manggut, ternyata Sehun ngak cuma gangguin Tita aja buat sekedar nanyain Kaye, Seon juga kena.

"Kok dia ga chat gue ya?" tanya Ava bingung.

Seon melirik cewek di sampingnya malas. "Chatting sama lo tuh Va, gue nanya apa, lo jawabnya apa"

Tita kembali menyalakan tip mobil, tapi kali ini dengan volume yang kecil. "Kebiasaan tu anak, pasti dia bikin masalah lagi sama Kaye"

"Pasti. Biarin aja Ta, biar mereka selesaiin masalah mereka sendiri" kata Seon dan pada saat itu juga Kaye datang membuka pintu mobil Tita dan masuk sambil membawa secangkir americano.

"Yuk berangkat, Dyo udah selesai fitting" ujar Tita sambil memasukan hape ke dalam tas, setelah itu langsung tancap gas.

Kaye cuma ngangguk, memakai sabuk dan menyeruput sedotan hijau khas starbucks. Tapi dia langsung melotot begitu sadar ada kejanggalan.

"Dyo?"

Tita ngedehem, "Dyo kan harus fitting juga kali Kay"

"Sama groomsmen juga?"

"Yup"

"Berarti ada Sehun dong?"

Tita ngangguk, "Semuanya ada kecuali Kris, Luhan, Tao sama Lay" jelasnya. "Emang kenapa gitu Kay"

"Ohh, gapapa" jawabnya sebelum kembali meminum kopinya lagi.

Perjalanan kali ini ngak seberisik disaat mereka berangkat. Suasana di mobil Tita hening, cuma terdengar suara musik dari tip yang di putar dengan volume kecil.

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang