Wes 2200 words nih. Itu di mulmed ada lagu kalau mau di puter, biar baca sambil denger gitu. Tapi kalau ga mau ya udah 😔
Happy reading~
🍃
Minggu pagi yang cerah.
Terdengar suara musik mengentak keras melalui speaker milik Lucas yang diletakkan di atas meja belajarnya. Iya sih yang muter Lucas, tapi yang denger serumah.
Setiap pagi kediaman rumah keluarga Joongki memang selalu diisi oleh lagu-lagu milik Taeyeon secara Lucas adalah fanboy garis keras.
Kaye, Joongki dan Hyekyo ngak bisa ngelak karena lagu Taeyeon itu emang enak-enak. Apa lagi buat ngegalau, hm.
Semua penghuni rumah di dalem sini udah beraktifitas semua.
Joongki sibuk benerin mesin mobil di depan rumah, Hyekyo lagi ngurusin tanaman hidroponik di halaman belakang, dan Lucas lagi main game.
Kaye? Baru aja bangun tidur. Sekarang gadis itu sedang berada di dalem kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi.
Masih dengan piayama pikachu favoritnya, Kaye jalan keluar kamar dan turun menuruni tangga.
Begitu sampai dapur Kaye langsung melaksanakan tujuan pertamanya; yaitu bikin sarapan.
I gave you the world, neomani jeonbura~
Nae gyeoureul jugo, tto yeoreumdo jueossji🎶
Tteugeopgo chagapdeon geu gyejeore
"Jeongmal neoreul saranghaesseulkka?" gumam Kaye ikut menyanyikan lagu berjudul Four Season itu.
"Naega neoreul saranghaesseulkka?" lanjutnya lagi sambil menuangkan air panas ke dalam mangkuk yang udah diisi susu bubuk.
Setelah air dan susunya tercampur Kaye langsung memasukan sereal honey stars ke dalam mangkuk dan tada! Sarapan ala Kaye pun jadi.
"LUCAS, KECILIN SUARANYA!" Kaye teriak sambil bawa mangkok sarapannya ke sofa.
Bukannya di kecilin, Lucas malah membesarkan volume speaker-nya, kurang ngajar.
"Oh gitu.." gumam Kaye manggut-manggut. "YAUDAH GUE KIRIMIN FOTO LO TIDUR KE YUQI NIH!" ancam Kaye.
Ga nyampe satu detik, suaranya langsung ngecilin. Kaye be like;
KAMU SEDANG MEMBACA
Lifemates ✔️
Fanfiction"We loved each other, but bad tongue seperated us." -a sequel, read roommates first. Start : 31 March 2019 End : 24 July 2020 ©KayonnaMeida, 2019