8. Anytime

1.6K 366 62
                                    

Hari ini Kaye bangun kesiangan. Padahal kemarin dia udah janji mau nemenin Hyekyo untuk belanja di super market.

Sebagai hukumannya, Kaye di suruh belanja sendiri. Bayangin aja deh, belanja kebutuhan rumah bulanan, sendirian, dengan titipan notes yang panjangnya hampir mengalahkan bon belanja promo. Siap-siap aja semua badan Kaye pegel-pegel.

Kaye sempet ajak Lucas. Tapi anak itu gak mau, padahal udah pake embel-embel di beliin makanan.

"Haduh, mana bensin sebentar lagi habis" gumam Kaye begitu masuk ke dalem mobil. Tanpa buang-buang waktu Kaye pun langsung menancap gas menuju super market terdekat.

Jalan hari ini lowong, ngebuat Kaye bisa mengendarai mobilnya bebas. Ditemani musik dari album Los Amsterdam milik Yellow Claw, Kaye jalan menggunakan kecepatan tinggi.

Seketika terlintas ide bagus di otak Kaye. Dia akan menyempatkan waktu hari ini untuk me time.




"BANGSAT!!!" Kaye kelepasan. Karena tiba-tiba ada pengendara motor yang hampir nyeruduk mobil Kaye tanpa alesan.

Untung aja Kaye dengan sigap menginjak rem dan muter stir mobilnya itu. Kalau ngak mungkin Kaye udah kena kecelakaan.

"Pak, bisa nyetir ga sih? Bapak hampir aja nyelakain nyawa saya!" sembur Kaye begitu dia turun dari mobilnya.

Bapak itu kini tersungkur di aspal jalanan. Soalnya Kaye sempet ngehindar, ngebuat pengendara motor gila itu nabrak trotoar jalan dan jatuh.

Bapak-bapak itu diem. Ngebuat Kaye makin geram. "Udah deh pak, sebelum saya marah-marah mending bapak per-"

Ucapan Kaye terpotong. Matanya kini melotot, natepin cowok itu yang baru aja ngebuka helmnya. Ternyata dia bukanlah bapak-bapak, melainkan..

 Ternyata dia bukanlah bapak-bapak, melainkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ANAK NAKAL

PANTES AJA NYETIRNYA GA BECUS!!

Cowok itu jalan mendekati Kaye. Kaye udah takut aja, otaknya udah berkeliaran kemana-mana.

Gimana kalau gue di culik?

Gimana kalau ternyata cowok itu anak geng motor?

Atau mungkin tukang begal?

Atau lebih parahnya lagi, COWOK MESUM?!

"Joesonghamnida" cowok itu membungkukan badannya sembilan puluh drajat di depan Kaye. "Tadi saya lagi ngelamun, maaf banget bu"

Kaye tadinya luluh. Tapi begitu denger kata bu, dia langsung ngamuk lagi.

"Heh heh! Saya masih dua puluh lima tahun! Bukan ibu-ibu!"

Cowok itu melotot, "Lah kite seumuran?!"

Ucapan cowok itu sukses ngebuat Kaye kaget bukan main. "Dih, udah tua tapi tampilan masih kayak anak brondong."

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang