1. Sebenernya gue ga niat buat bikin sequel. Gue juga sengaja ngebikin ending roommates ngegantung kayak begitu biar kalian bisa nentuin endingnya sendiri. Tapiiiii, karena gue ga tega ngeliat 60% dari kalian komen minta sequel, akhirnya gue bikin. Yah.. walaupun readers lifemates itu ga nyampe 60% dari readers roommates.
2. Disaat gue udah yakin mau bikin sequel, GUE MALAH BINGUNG HARUS NGASIH JUDUL APA. Masa gue kasih judulnya Roommates 2?? Kan galucu dong ya. Jadinya gue mikir keras, dan kata yang pertama muncul di otak gue itu adalah Soulmate. Tapi gue ngerasa kurang srek aja gitu, akhirnya gue pun cari kata lain yang lebih cocok dan akhirnya... Jadilah Lifemates!
3. Oke sekarang judulnya udah ketemu. Tapi... GUE GATAU HARUS NULIS APA AJA DISINI. Parah banget ga sih?? Gue ga tau harus mulai ceritanya dari Sehun Kaye lulus kuliah atau mereka berdua langsung punya anak. Alhasil gue pun nulis dua-duanya dalam bentuk draft.
4. Oke, ini paling menarik. Chapter 41 dan chapter 42 itu cerita pertama yang gue ketik. IYA GAIS, SEHARUSNYA ITU JADI CHAPTER PERTAMA. Nih kalau gak percaya
Tapi setelah gue pikir dua kali, gue pun memutuskan buat bikin konflik baru di sequel ini. Dan tada! Jadilah Jaebum, Rose, Jaehyun, dan juga Mina.
5. Gue sempet mikir untuk ninggalin lifemates gitu aja. Makin lama, vote di setiap chapternya makin berkurang.
Gue jadi males sendiri kan tuh.Gue mikir 'buat apa gue nulis kalau yang baca makin dikit. Cerita gue gak rame kali ya?'
Sebenernya semua ide dari awal sampai akhir cerita udah gue atur, tapi gue males aja gitu nulisnya. Ngerti ga sihh???
Tapi ternyata masih ada orang yang nyariin disaat gue udah berbulan-bulan gak update. Ada yang komen, ada yang dm.
AKHIRNYA, gue pun memutuskan untuk lanjut nulis lifemates sampai tamat. (Kali ini gue udah ga peduli sama jumlah votes atau readers, yang penting cerita gue tamat.)
So that's it!
Gue cuma mau ngucapin makasih banyak sama kalian yang udah baca cerita gue sampai saat ini.
Maaf yak gue kalau update lama banget. H3h3.
Love u all💖💖💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Lifemates ✔️
Fanfiction"We loved each other, but bad tongue seperated us." -a sequel, read roommates first. Start : 31 March 2019 End : 24 July 2020 ©KayonnaMeida, 2019