16. Can we meet?

1.4K 345 89
                                    

Tengah malem, tiba-tiba Kaye laper. Akhirnya dia memutuskan untuk turun ke dapur untuk mencari makanan yang bisa di makan.

"Haduh dingin banget" gumamnya sambil jalan menuruni tangga.

Sekarang jam nunjukin pukul satu tengah malem, ga heran kenapa Kaye bisa sampai kedinginan.

Sebenernya Kaye udah makan malem bareng Lucas dan JB setelah mereka selesai foto-foto. Tapi entah kenapa sekarang Kaye laper lagi.

Pelan-pelan, Kaye membukakan pintu kulkas agar tidak menganggu Lucas yang sepertinya udah tertidur. Tapi sialnya Kaye lupa kalau makanan di dalem kulkas udah pada habis.

Krukkkk...

Untuk yang kesekian kalinya, perut rata Kaye bunyi minta asupan makanan.

"Sabar ya, kita cari makan di luar aja deh" ujar Kaye sambil mengeluskan perutnya.

Kaye mencoba untuk menghubungi JB, ternyata cowok itu belum tidur. Alhasil Kaye pun minta tolong JB untuk anterin dia makan ke McDonald terdekat.

Ngomongin tentang Sehun, Kaye bener-bener ngak mau mikirin soal komentar dari Mina di postingan Lucas beberapa jam lalu. Bahkan Sehun sendiri ngak ada ngomong apa-apa, padahal Kaye yakin dia liat komentar itu secara dia udah like foto Lucas. Jadi akan lebih baik kalau Kaye diem dan nunggu Sehun ngomong sendiri.

Tiba-tiba hape Kaye bunyi, menyadarkannya dari lamunan. Ternyata JB udah ada di depan rumah, dengan cepat Kaye memakai hoodie dan beranjak keluar.

"Look who's craving for food" sindir JB begitu Kaye baru aja membuka pintu mobilnya untuk masuk.

Kaye mendengus. "Gue laper nih, buru gas mcd!"

"Wow sabar dong princess, pake sabuk dulu" ujarnya mengingatkan Kaye. JB gak mau kejadian waktu itu terulang lagi, makanya kali ini dia bakal nyetir mobilnya pelan-pelan.

"Ngapain aja lo, jam segini masih bangun" Kaye membuka pembicaraan.

"Main ometv"

Mata Kaye terbelalak. "Jir, serius?"

"Ya kagak lah" jawabnya kesel. "Gue kalau malem bikin lagu"

"Woah, produser-nim!"

"Biasa aja kali, cuma hobi kok"

Kaye cekikikan, "Gue kira lo pengangguran HAHAHA"

Tak!

Sentilan kecil mendarat di dahi Kaye. "Enak aja, gue udah bisa nyari duit sendiri kali"

Kaye melirik JB kesal, mengelus dahinya sambil komat-kamit ga jelas.

"Ini mau beneran ke Mcd? Ga bagus loh makan junk food malem-malem"

"Apa aja deh, pokoknya gue mau makan!"

"Kalau gitu bubur aja, mau? Gue tau tempat enak"

Setelah menimbang-nimbang akhirnya Kaye menyetujui ajakan JB untuk makan bubur yang katanya sih enak. Ternyata letaknya ngak begitu jauh dari rumah, mungkin jaraknya hanya sekitar tiga kilometer.

BUBUR KECE
TEMPAT MAKAN ORANG GANTENG


Begitulah tulisan yang terpasang di banner atas ruko bertingkat dua itu. Kaye memperhatikan suasana di dalam sana, rata-rata dalemnya cowok semua.

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang