Sehun menatap layar hapenya yang menampilkan foto Kaye bersama Jaehyun.
Bohong kalau Sehun bilang dia tidak panas melihat foto itu. Apa lagi mereka berdua melakukan skinship.
"Paket!" terdengar suara teriakan dari depan rumah Sehun, disusuli suara bell rumah yang membuat Rose bangkit dari posisi dudukya.
Cewek itu mengalihkan pandangannya menatap Sehun yang sepertinya tidak terganggu dengan suara bell rumah.
"Sehun, ada paket!" ujar Rose, tapi Sehun tidak menjawab, dia masih setia menatap layar hapenya.
"Ya! Oh Sehun!" panggil Rose sambil menepuk bahu cowok itu.
Akhirnya Sehun menoleh. "Apa?"
"Ah lama, biar gue aja" kesalnya jalan keluar rumah untuk menerima paket.
Sehun mematikan hapenya, dia baru sadar dengan apa yang sedang terjadi di dalam rumahnya.
"Apa itu?" Sehun bertanya begitu melihat Rose masuk dengan amplop yang berada di tangannya.
Rose membolak-balikan amplop yang terbuat dari kertas jasmine itu. "Kayaknya undangan"
"Buat siapa?"
"Buat lo sama Luhan" Rose menyodorkan surat itu pada Sehun.
Karena penasaran, langsung saja Sehun membuka amplop itu dan membacanya.
"Baca apa lo?" tanya Luhan yang entah sejak kapan sudah berada di samping Sehun."Undangan, nih, lo juga dapet"
Luhan membaca kertas undangan yang Sehun berikan padanya.
"Lusa nih undangannya?" Sehun mengangguk, mengiyakan pertanyaan Luhan.
"Gue gak bisa" jelasnya sambil meletakan undangan itu di atas meja. "Gue udah ada janji sama ibu negara"
Yak, siapa lagi kalau bukan Ava.
"Ajak Rose aja tuh," ujar Luhan menunjuk Rose. "Lo lusa free gak?"
"Eh?" Rose terihat sedang berpikir, "Um, ga ada jadwal sih"
"Nah, kalau gitu lo aja ya yang dateng sama Sehun, mau kan?"
Rose mengangguk, lagi pula dia sudah biasa pergi menemani Sehun. "Emangnya siapa yang nikah?"
"Bukan undangan pernikahan"
"Terus?"
Luhan tersenyum lalu memberikan undangan itu pada Rose. "Tapi acara ulang tahun Blanc and Eclare yang ke sepuluh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lifemates ✔️
Fanfiction"We loved each other, but bad tongue seperated us." -a sequel, read roommates first. Start : 31 March 2019 End : 24 July 2020 ©KayonnaMeida, 2019