4. When life gives you lemon, make LeMOnAdeS

1.9K 382 117
                                    

"Jadi ini sekretarisnya Sehun? Cakep bener dah" seru Seon yang lagi natepin layar hapenya.

Ava ngangguk setuju, "Kalo Sehun naksir gimana tuh?"

Jadi mereka bertiga tuh lagi ngeliatin foto sekretaris Sehun yang entah didapetin dari mana. Yang jelas Kaye kesel liatnya.

"Kalo ceweknya yang gatel, gimana?" sambung Tita.

Kaye gebrak meja sampai belah, kayak waktu Tsunade adu panco sama Raikage. G.

"GAMUNGKIN ANJ- hhhhh" Tita bekep mulut Kaye, lalu menatap pengunjung starbucks yang sekarang lagi ngeliatin Kaye heran. "Maaf, temen saya emang sengklek" kata Tita sambil nunduk-nunduk.

Akhirnya. Setelah sekian lama, sobangcha ngumpul lagi.

Paling susah nih kalau mau ngumpul-ngumpul kayak dulu. Setelah tamat kuliah mereka jarang banget ngumpul lengkap, pasti selalu ada yang ngak bisa. Ava sibuk sama restorannya, Kaye sibuk ngurusin pabrik make-up, Tita setiap hari kerja mulu, Seon sibuk jadi MUA.


"Ck, apa sih Ta, gapapa kali" Kaye ngomel.

"Gapapa ndas mu. Gue yang malu"

Emang harus banyak banyak sabar aja sih kalau jadi Tita. Ketiga temennya ini udah ga punya urat malu.

"Tapi liat deh Kay, emang cantik, lebih cantik dari lo malah HAHAHA" puas Seon sambil menunjukan foto sekretaris Sehun.

"Tapi liat deh Kay, emang cantik, lebih cantik dari lo malah HAHAHA" puas Seon sambil menunjukan foto sekretaris Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaye natep layar hape Seon tajem. Iya sih emang cantik. Tapi kalau lebih cantik dari gue, pftt, hell no!

"Gue juga serius loh Kay, kalau Sehun naksir gimana? Secara mereka berdua kan ketemu hampir setiap hari" ini Ava yang ngomong. Tumben banget konek.

Ava ada benernya juga. Kaye sama Sehun tuh ketemuannya ngandelin waktu kosong. Itu pun belum tentu, kadang-kadang Kaye ada kerjaan dadakan juga. Pokoknya susah banget deh kalau mau ketemu.

"Terus gue harus gimana? Panggil Limbat?" tanya Kaye sarkastik.

Mereka bertiga geleng-geleng.

"Main sana ke kantor Sehun. Udah pernah belum?" tanya Ava. "Jangan bilang belum pernah?!" lanjutnya lagi.

"Pernah sih, tapi gue belum pernah ketemu Mina. Setiap gue kesana pasti dia lagi meeting atau apalah gak tau gue"  bales Kaye lalu menyeruput sedotan hijau khas starbucks dengan bete.

Ava dan Seon pun langsung melontarkan pendapat yang menurut Kaye ngak ada bagus-bagusnya alias aneh. Mereka bertiga sibuk berdebat, sedangkan Tita mikir.

"Eh gaes gaes!" seru Tita berhasil ngebuat ketiga cewek itu diem. "Kita kesana sekarang aja deh, yuk?"

👩‍💼👩‍💼👩‍💼

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang