10. Be Careful

1.6K 400 77
                                    

Warning! 17+





Hyekyo baru aja beranjak keluar dari dalem kamar Kaye. Pintunya juga udah ketutup rapet.

Kini hanya ada Sehun dan Kaye, berduaan di dalam satu ruangan yang sama. Jangan tanya kenapa Sehun bisa ada disini karena Kaye sendiri juga kaget. Gak ngomong dulu, gak nelpon dulu, tau-tau cowok bermarga Oh itu udah menginjakkan kakinya disini.

Tak ada satupun dari mereka yang buka mulut. Kaye mematung di posisinya, sama dengan Sehun yang masih berdiri tak jauh dari pintu.

Setelah mengumpulkan keberanian, akhirnya Kaye mutusin buat ngelirik cowok berbadan tinggi itu. Sialnya, Sehun juga lagi ngeliatin Kaye sehingga tatapan mereka berdua pun bertemu.

Sontak Kaye ngalihin pandangannya, ngebuat Sehun cekikikan karena menurutnya yang barusan itu lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sontak Kaye ngalihin pandangannya, ngebuat Sehun cekikikan karena menurutnya yang barusan itu lucu.

"BERENTI!" teriak Kaye begitu ujung pandangannya mendapati Sehun yang hendak ngelangkah mendekat.

Sehun berhenti. "Kenapa?"

"Balik badan!" lanjutnya lagi. Sehun diem, bukannya balik badan dia malah ngeliatin Kaye yang sekarang wajahnya udah merah.

"Balikkk!!!"

"Iya deh iya" pasrah Sehun langsung ngebalikin badannya.

Pada saat itu juga Kaye langsung ngebuka selimutnya dan menyimpan beberapa bungkus protection itu pada tempat yang aman.

"Udah?" tanya Sehun masih di posisi yang sama.

"Belom, sebentar lagi" bales Kaye sambil berusaha nyusun bungkus itu serapih mungkin di dalem laci mejanya.

"Udah?" tanya Sehun ulang.

"Iya udah" sahut Kaye. Tepat setelah Kaye ngomong gitu, dia bisa ngerasain ada sepasang lengan yang melingkari pinggangnya dan memeluk tubuhnya dari belakang. Kaye sempat menarik napas karena perbuatan Sehun yang terjadi secara tiba-tiba itu cukup ngebuat dia kaget.

"Sehun!!"

"Ck, diem" bisik Sehun mempererat pelukannya. "Kemarin kamu belanja sendiri ya? Sorry, ngak bisa nemenin"

Kaye muterin badannya sehingga kini mereka pun berdiri berhadapan. Kaca mata yang sebelumnya bertengger pada hidung mancung Sehun sekarang udah ngak ada. Begitu juga dengan beanie hitam yang udah terlepas dari kepalanya.

"Kamu sendiri?" tanya Kaye balik. "Kemana aja?"

"Di dalem hati kamu lah"

"Mana muat" bales Kaye menggembungkan pipinya.

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang