Hampir jam sepuluh malem disaat Sehun jalan keluar kamarnya sambil bawa coat dan juga kunci mobil. Semua penghuni rumah udah tidur, kecuali Yeonseok yang lagi duduk di sofa sambil main candy crush."Kemana Hun?"
"Mau beli kue" jawab Sehun sambil pake sendal adidas.
"Papa ga di ajak?"
Sehun mengerjapkan mata beberapa kali sebelum dia buka mulut. "Mau ikut?
"Boleh" jawab Yeonseok cepat, bangkit dari posisinya dan jalan nyusulin Sehun. "Yuk, udah siap nih"
Akhirnya Sehun pun pergi ke toko kue ditemenin Yeonseok.
Dijalan mereka berdua ngobrol banyak. Mulai dari kemajuan kantor Sehun sampai merk ban mobil pun di omongin. Sampai tiba-tiba Yeonseok nanya,
"Kamu mau ngapain ke toko kue?"
Sehun ngegaruk dagunya malu. "Buat Kaye, besok dia ulang tahun"
"Wah? Gitu? Deketan dong sama ulang tahun kamu"
Sehun manggut-manggut aja, padahal mah dalem hati lagi berdoa semoga ngak ditanyain yang aneh-aneh sama Yeonseok.
"Cuma beli kue doang?"
"Ngak, Sehun udah nyiapin hadiah lain lah pa"
Yeonseok senyum, ternyata romantis juga ya anak gue.
Ga lama setelah itu mereka sampai di toko kue. Sehun turun buat ngambil kue yang udah dia pesen jauh-jauh hari, sedangkan Yeonseok nunggu di dalem mobil.
Dari tadi hape Sehun yang ketinggalan di kursi penumpang bunyi. Yeonseok sebenernya kepo dan sempet mau ngintip, tapi dia langsung ngurungin niatnya begitu ngeliat notifikasinya.
Bae
AWHH SEHUN [45]
22:23"Kenapa pa?" tanya Sehun begitu masuk mobil sambil bawa kotak kue.
Yeonseok ngegeleng, terus langsung cabut dari sana. "Mau kemana lagi ini?"
"Pulang aja pa" jawab Sehun sebelum ngeraih hapenya.
Yeonseok yang kepo akan reaksi Sehun pun diem-diem ngelirik, sekarang anak bungsunya itu lagi sibuk ngetikin sesuatu di atas keyboard hapenya.
"Udah ngapain aja kamu sama Kaye?" tanya Yeonseok to the point, Sehun hampir keselek angin.
"Kenapa tiba-tiba?"
"Kalian sering gitu-gitu lewat chat ya?" alih-alih ngejawab, Yeonseok malah nanya yang lain.
"Ngak, papa mikir apa sih" bales Sehun salah tingkah.
"Lah, itu barusan ada yang nge-chat" Yeonseok nunjuk hape Sehun. "Bae namanya"
"Astaga pa, itu si Baekhyun, kurang kerjaan banget emang, lagi ngeprank orang dia tuh" jelas Sehun lengkap, takut papanya salah sangka.
Suasana pun tiba-tiba berubah hening. Sehun nyumpahin Baekhyun dalem hati, Yeonseok berusaha nahan ketawa, aneh-aneh aja candaan jaman sekarang.
"Kamu serius sama Kaye?" tanya Yeonseok tiba-tiba.
"Eh? Iya, serius"
"Bener?" tanyanya ngak yakin.
"Bener."
"Hmm, yaudah, nanti ajak main ke rumah, papa mau ngomong berdua sama Kay-"
"Ngapain?!" potong Sehun dingin tapi lebih terdengar panik di telinga Yeonseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lifemates ✔️
Fanfiction"We loved each other, but bad tongue seperated us." -a sequel, read roommates first. Start : 31 March 2019 End : 24 July 2020 ©KayonnaMeida, 2019