2. Shopping Gone Wrong

2.4K 446 142
                                    

Setelah main dari rumah Sehun, Kaye langsung cabut ke COEX karena dia ada janji sama Seon. Tapi karena Sehun kekeuh pengen ikut, jadinya mereka dateng berdua.

Gatau deh nasib Seon nanti gimana. Siap-siap aja jadi third wheeling.

"Kamu tuh mau ngapain disana? Kenapa ga besok aja sih?" tanya Sehun dengan mimik muka kesel.

"Satu-satu, pusing aku dengerin kamu ngoceh terus dari tadi" bales Kaye dengan tangan yang disilang di dada.

"Ck, kamu mau ngapain sama Seon disana?"

"Shopping, bro"

"Kenapa ga besok aja sih bro? Harusnya hari ini tuh kamu main sama aku seharian"

Kebiasaan, kalau lagi kesel mereka berdua tuh manggilnya bro bro-an.

"Aku udah janji nemenin dia shopping, Hun"

Sehun ngelirik Kaye diem-diem sebelum akhirnya dia naikin kecepatan mobilnya. "Berarti aku harus nemenin kamu shopping, gitu?"

"Iya lah. Salah sendiri pake mau ikutan segala"

"Kurang goals apa lagi nih aku? Nemenin pacar belanja" Sehun muterin stir mobilnya dan jalan memasuki basement COEX.

Tanpa meduliin ucapan Sehun, Kaye melepas seatbelt-nya dan menyiapkan diri karena sebentar lagi dia bakal turun.

Mungkin karena hari ini hari Selasa alias weekday, jadinya kawasan mall ngak keliatan terlalu penuh, malah bisa dibilang sepi.

"Seon udah nyampe belum?" tanya Sehun jalan nyusulin Kaye yang udah turun dari mobil duluan.

"Udah, dia ada di Stradi"

Sehun ngangguk dan meraih hape dari saku jaketnya. Sama dengan Kaye yang ikut mengeluarkan hapenya dari dalem tas. Kaye sibuk chatting sama Seon, sedangkan Sehun sibuk motoin Kaye diem-diem karena mau update snapgram. Centil emang.

"Kaye!!"

Kaye maupun Sehun pun berhenti. Mereka berdua menoleh dan mendapati Seon yang berdiri cukup jauh dari mereka.

Sehun mengernyit, Seon ngak dateng sendirian. Melainkan dengan...





"Yo!" sapa Suho sambil melambaikan sebelah tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yo!" sapa Suho sambil melambaikan sebelah tangannya.

Sehun dan Kaye refleks nutupin mata mereka karena jam tangan Suho silaunya udah hampir ngalahin matahari.

"Se.." gumam Kaye sambil menatap Suho yang sekarang lagi sibuk ngobrol sama Sehun, ngomongin jam tangan.

"Hehehe, dia pengen ikut" jelas Seon seolah dia ngerti apa maksud dari tatapan Kaye barusan. "Lo sendiri?"

Lifemates ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang