"Kak"
"Hm?"
"Tidur sana, dari tadi lo bengang-bengong mulu" kata Lucas sambil natepin kakaknya heran. Dari tadi mereka duduk di sofa, Lucas sih nonton tv, kalau Kaye kebalik, tv yang nontonin dia.
"Duh Cas, gak bisa tidur gue" akhirnya Kaye angkat suara. Dia ngacak rambutnya dengan wajah super kusut.
Malem ini wajah ketus Shinhye terus ngehanruin pikiran Kaye.
"Kenapa mamanya Sehun ga suka sama gueeee?! Kenapa?!!!"
Lucas cuma diem ngeliatin Kaye yang sekarang lagi teriak-teriak kayak orang kesurupan. Ini kakak siapa sih? Jelek amat.
"Udah capek?" tanya Lucas begitu ngeliat Kaye berhenti. Sekarang cewek itu tergeletak ngak berdaya di atas sofa.
Kaye ngangguk.
"Dasar, hari ini lo jadi tambah ane-"
Drttt.. drtt...
Lucas diem. Dia ngemajuin badannya sedikit buat ngeliat siapa yang nelponin Kaye tengah malem begini.
"Kak Ava nelpon tuh"
Kaye nengok, "Ambilin dong"
Lucas komat kamit ngatain Kaye males lah, kebo lah, tapi masih aja diambilin hapenya.
"Nih" kata Lucas yang langsung diambil sama Kaye. Tanpa ngerubah posisi terlentangnya, Kaye ngangkat telpon.
"Apa Va?!"
"Kay, resep ayam geprek gue apa sih? Lupa banget sumpah"
Kaye masang wajah datar, sedatar dada Seon yang ngak tumbuh-tumbuh.
Lucas cekikikan, diem-diem dia ngeraih hapenya dan motoin Kaye yang mukanya lagi jelek banget.
"Ava sayang.."
"Iya kenapa Kay?"
"ITU KAN RESEP LO, MASA NANYA GUE SIH?!" teriak Kaye udah ngak paham lagi sama jalan pikiran Ava. Biasanya Kaye bakal ngeladenin kebego-an Ava dengan sabar secara dia udah biasa, tapi kali ini ngak bisa, bawaan bete kali ya.
"Ih Kaye kok malah marah?? Kan gue nanya, apa salahnya"
"Gue tau va"
"Apa tuh?"
"Lo sekarang dimana? Dikamar"
"Iya di kamar"
"Bagus, coba sekarang lo berdiri di depan cermin"
Ava ngak jawab, mungkin dia lagi jalan ke depan cermin yang terletak si kamarnya.
"Udah Kay, terus ngapain?"
"Nah, lo matiin telpon gue, abis itu tanya sama kaca coba, 'resep ayam geprek gue ap- tuttttt..."
Kaye melotot, dia langsung natep layar hapenya dan ternyata bener, Ava udah matiin telponnya.
"Semerdeka Ava aja deh" gumam Kaye mau nyimpen hapenya di atas meja, tapi tiba-tiba ada notif masuk, yang ngebuat Kaye ngebatalin niatnya itu.
LucasXuXi tagged you in a post.
Sontak Kaye ngelirik Lucas yang lagi duduk tepat di depan dia. Lucas lagi cekikikan nahan ketawa sambil ngeliatin layar hapenya. Wah, feeling gue ga enak nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lifemates ✔️
Fanfiction"We loved each other, but bad tongue seperated us." -a sequel, read roommates first. Start : 31 March 2019 End : 24 July 2020 ©KayonnaMeida, 2019