22. I Love You (18+)

4.2K 411 75
                                    

Karena challenge kemarin gagal, nggak jadi double up yaㅠㅠ

Untuk part ini. Diharapkan kebijakan dalam membaca. Bilamana masih di bawah umur, harap jangan membaca sampai bawah, ya^^

Bila masih berkeras hati, dosa ditanggung masing-masing😄

Sekian.

"HUWAHHHH!!! BAGAIMANA INI?!!"

Seketika rumah Umji menggelegar suara Yerin.

Yerin tiduran telungkup di sofa Umji sambil menghentak-hentakan kakinya kesal.

"Kamu sih, kenapa diiyakan?" Umji juga tak habis pikir dengan keputusan sahabatnya ini.

"Habis mau gimana lagi? Aku nggak bisa nolaknya," rengek Yerin dari balik bantal.

"Jadi sekarang mau bagaimana?" Umji pun tak bisa berpikir lagi. "Seorang istri membantu cewek lain untuk mendekati suaminya, haha, lucu sekali Yerin!"

"Umji, bantuin aku dong."

"Aku mau bantu dengan cara apa? Aku juga sama bingungnya dengan kamu."

Yerin bangkit mengubah posisi tidurannya menjadi duduk. "Kalau Taehyung sampai tau aksiku ini, aku bisa dikubur hidup-hidup sama dia."

Umji menghela napas jengah. "Untuk sekarang, jalani aja dulu. Selama ini, kita berdua harus pikirkan cara lain supaya kamu bisa berhenti buat bantuin dia. Taehyung jangan sampai taulah."

"Umji-ah, kamu pernah bilang sama aku kalau kamu akan menemaniku hidup dan mati, kan? Jadi kalau aku dibunuh Taehyung, kamu juga harus ikut sama aku."

"Apaan?!"

>>><<<

Cuaca terik hari ini. Yerin sedang melahap sate bersama teman-temannya di salah satu gazebo di taman kampus.

"Jadi Yerin bakalan bantuin Sinbi Deket sama Taehyung?" tanya Sowon disela lahapannya.

"Hm."

"Kalo gitu gue juga mau bantu deh. Kalo ada yang butuh bantuan gue, panggil ya." Sowon ikut mengajukan diri.

"Gue juga.

"Boleh juga tuh."

"Asik, selain YerKook, sekarang ada TaeSin."

Tak disangka semua teman-teman Yerin akan ikut membantu Sinbi.

"Jadi, Rin." Sinbi mulai serius dengan Yerin. "Taehyung itu sukanya sama cewek yang gimana?"

"Ngg, dia ...."

Ingin menjelaskan tapi enggan.

"Dia ... suka sama cewek yang baik-baik, dan penurut."

"Lah, lo nggak penurut, Sin. Jangan-jangan lo udah di blacklist Tae lagi." Eunha mengompori.

"Lo dukung gue dikit kek!" kesal Sinbi.

"Hehe, iya-iya."

"Terus-terus? Apa lagi?" tanya Sinbi lagi pada Yerin.

"Aku ... kurang tau kalau soal itu."

Aku juga sedang cari tau tentang itu, Sinbi.

"Oh, oke-oke. Terus, Taehyung suka style cewek yang gimana?"

"Selama yang aku tau, Taehyung nggak terlalu memikirkan. Dia suka style apa pun."

"Kalo kebiasaannya Tae apa?" Yuju mengajukan pertanyaan juga.

IM MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang