"Wajah eonnie kenapa senang begitu, sih?"
Taehun memasang wajah curiga pada Yerin yang duduk di sampingnya. Yerin sedari tadi tak henti memasang wajah senyum yang ditahan-tahan.
Mereka sudah selesai berbelanja dan sekarang berada di mobil dalam perjalanan pulang.
"Apa jangan-jangan karena bertemu dengan hyung tadi, ya?" tanya Taehun bertujuan pada Jungkook.
"Eh, nggak kok!" Yerin langsung menoleh cepat dan menggeleng berulang kali.
"Lalu?"
"Justru eonnie senang karena berhasil nolak ajakan dia."
"Hanya itu?"
Yerin mengangguk antusias.
Taehun geleng-geleng kepala.
"Eh, tapi eonnie. Bagaimana kalau Jinna memberitahukan pernikahan eonnie pada hyung itu?"
Yerin berpikir sejenak. "Jinna pasti menjaga rahasia ini. Dari dulu dia selalu tau cara bersikap di depan semua orang. Dia juga penjaga rahasia yang paling baik."
Taehun manggut-manggut. "Tapi kenapa sih harus dirahasiakan lagi? Di sekolahku ada loh yang pacarnya direbut. Nanti kalau ada yang rebut hyung gimana?"
Yerin terbata. Perkataan Taehun memang benar. 100% benar. Bodoh Yerin bila terus-menerus menyembunyikan hubungan suami-istrinya, ditambah lagi Sinbi yang terus mendekati Taehyung. Hal benar yang seharusnya Yerin lakukan adalah memeluk Taehyung di hadapan Sinbi dan yang lainnya, mengatakan secara terang-terangan kalau Taehyung adalah milik sahnya. Tapi kenapa Yerin tidak sanggup melakukan itu?
Melihat suaminya didekati cewek lain bagi Yerin adalah hal yang lebih mudah dibanding mengumbar kebenaran yang ada.
Yerin belum cukup berani untuk memberitahu kepada teman-temannya. Karena menurut Yerin, 95% mereka akan menjauhi Yerin dengan alasan tidak jujur dengan mereka dari awal atau pun dengan alasan mempermainkan perasaan Sinbi.
"Eonnie nggak bermaksud seperti itu, Taehun. Tapi eonnie nggak mau sendirian lagi. Kalau eonnie beberkan masalah ini, eonnie nggak akan punya teman lagi."
Taehun menghela napas, ikut kesal dengan pola pikir Yerin yang sempit. Di luar sana ada sangat banyak pelakor dan kalau terus diberi lampu hijau begini, ya mereka akan terus jalan dong.
"Terserah deh. Tapi kalau nanti ada cewek yang deketin hyung, eonnie jangan salahkan cewek itu. Dia kan nggak tau kalau hyung udah punya istri," peringat Taehun membuang mukanya.
Yerin menyengir hambar dan mengacak rambut sang adik.
Tak lama senyum itu pudar. Benar lagi kata Taehun. Yerin tak bisa menyalahkan Sinbi.
>>><<<
Hari pertunjukan Taehun akhirnya tiba. Taehun dan Eunji sedang bersiap-siap di backstage bersama anak-anak yang lainnya sedangkan Taehyung dan Yerin baru saja sampai.
Taehyung dan Yerin memasuki aula. Tak disangka pertunjukan itu sudah dimulai. Mereka duduk di bagian hampir paling belakang.
Yang tampil saat ini adalah tari modern dari murid perempuan. Mereka terlihat sangat menggemaskan.
Lalu selanjutnya adalah nyanyian murid laki-laki dengan lantunan piano.
Setelah melewati beberapa pertunjukan menarik, tibalah giliran Taehun duet dengan Eunji.
Yerin langsung mengambil videocam-nya dan merekam pertunjukan mereka.
Taehun dan Eunji menyanyikan lagu berjudul Scenery. Bait pertama dinyanyikan oleh Taehun lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM MARRIED
FanfictionMereka sudah menikah. Saat SMP, empat belas tahun, di desa. Tidak ada yang tau selain keluarga. Mereka merahasiakannya. Saat SMA mereka tinggal serumah di kota. Kini mereka sudah mahasiswa. Pergaulan semakin merekah. Akankah mereka masih sanggup mem...