18. Rencana dan Kecemburuan.

2.7K 421 31
                                    

Sore hari tiba.

"Halo, guyss!" Eunha menyapa teman-temannya yang sudah berkumpul di salah satu meja kafe.

"Eh, halo Eunha," sapa Sinbi sumringah.

"Tinggal Yerin ya yang nggak dateng?" tanya Eunha mengabsen semua temannya.

"Yerin katanya nggak bisa datang. Nggak tau kenapa," saut Yuju sambil mengemil berondong jagungnya.

"Masa sih?"

"Iya."

"Yah ...."

>>><<<

Di sisi lain.

"Bener ya ini kafenya?" tanya Yerin entah pada siapa sambil menatap bergantian antara kafe dengan map yang telah diberikan Sowon. "Katanya kafe baru, tapi kayaknya kafe ini udah lama," gumamnya.

Dengan ragu Yerin memasuki kafe tersebut. Ia meneliti setiap meja untuk mencari tau dimana sosok teman-temannya. Mata Yerin langsung membulat ketika bukan temannya yang ia temukan melainkan Jungkook.

Yerin langsung berbalik dan ingin melangkah pergi.

"Yerin-ah!"

Gawat, dia melihatku.

"Yerin, di sini!"

Mau tak mau Yerin langsung membalik dan menatap Jungkook lagi bersama senyum yang ia paksa senatural mungkin.

Yerin mendekati meja Jungkook. "Kok bisa ada di sini?" tanyanya sembari duduk.

"Aku sering ke sini sendirian. Kebetulan, ya," jawab Jungkook. "Yerin ke sini sama siapa?"

"Sama Sowon dan yang lainnya. Tapi sepertinya mereka belum datang."

Jungkook beroria sambil manggut-manggut. "Selagi nunggu, ayo pesan sesuatu dan mengobrol."

"Ngg, iya."

"Aku pesan dulu, ya. Yerin mau apa?"

"Cappucino aja."

"Oke, tunggu di sini." Jungkook meninggalkan Yerin untuk memesan.

Yerin mengibas diri dengan tangannya. Ia mulai gerah berada di samping Jungkook lama-lama.

Beralih pada ponselnya, Yerin menghubungi Sowon.

Sementara Sowon yang sedang asik mengobrol dengan yang lainnya permisi ke toilet saat mendapat telepon dari Yerin.

"Halo?" jawab Sowon dari seberang sana.

"Halo, Sowon. Kamu di mana sama yang lain?"

"Aduh, maaf gue lupa hubungi lo. Gue ada kencan buta malam ini. Sinbi ada sesi pemotretan katanya dan Yuju ada fanmeeting dengan bias-nya, Eunha pergi jumpaan sama temen lama. Maaf ya, Yerin. Lain kali aja."

"Kok mendadak gini sih? Aku udah di kafe dan kebetulan ketemu sama Jungkook."

"Loh? Ketemu? Bagus dong."

"Tapi gimana ya, aku-"

"Iya, oppa?! Oh, tunggu sebentar!" Sowon berpura-pura dipanggil seseorang. "Yerin, sampai nanti!"

Panggilan itu diakhiri. Sowon kembali ke mejanya.

"Yerin yang telfon tadi?" bisik Yuju.

"Iya," balas bisik Sowon.

"Gimana? Gimana?"

"Udah ketemu sama Jungkook."

"Mantap!"

IM MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang