Pacar Pura-Pura Bagian Satu

1.3K 209 60
                                    


Bolehkah aku memanggilmu sayang?

Bisakah kau menjadi kekasihku sampai akhir?

Biarkan aku menunjukkan cinta.

Tetaplah bersamaku bahkan saat dunia ini menyerah.






Setelah jam sekolah usai, aku masih betah tinggal di ruang teori sendirian, bersandar di kursi, menikmati petikan gitar yang dimainkan Nicole saat menyanyikan lagu At Me Worst dari penyanyi Pink Sweats.

Dan setelah rekaman video itu berakhir, aku kembali memutarnya lagi terus-menerus, sepanjang mendengarkan lagu, bibirku tak henti tersenyum, barangkali aku sudah kecanduan mendengarkan suara Nicole dibandingkan suara penyanyi aslinya, apalagi aku paling suka menyaksikan saat ia duduk memegang gitar, mendekap gitar ke dada, caranya fokus ke musik yang sedang dimainkan. Ah Nicole..

Baru kemarin malam, Nicole mengirimkan video ini dan aku berterimakasih karena dia secara khusus telah membuatkan sesuatu yang indah ini untukku dan sesekali ketika bernyanyi, Nicole akan menatap kamera, seolah-olah sedang memeriksa apakah aku sedang fokus memperhatikannya atau tidak, caranya menatap membuatku tersipu.

Aku tersenyum karena Nicole begitu manis dan untuk sesaat, aku seperti merasakan Nicole benar-benar ada disini, disampingku.. sedang memegang gitar, aku lupa bahwa semua yang kuperhatikan ini hanya rekaman video yang kusaksikan lewat layar ponsel.


Oh, jangan khawatir.

Aku akan berada disana, kapanpun kau menginginkanku.

Aku butuh seseorang yang bisa mencintaiku pada saat terburukku.

Ketahuilah bahwa aku tidak sempurna, tapi aku harap kau melihat nilaiku.

Karena hanya kau, tidak ada yang baru, aku mengutamakanmu.

Dan untukmu sayang, aku akan melakukan yang terburuk.




Suaranya lembut, merdu dan menghayati ketika membawakan lagu, aku sering mendengarkan lagu ini diputar di kafetaria sekolah saat jam makan siang, tetapi bagaimanapun sensansinya tetap berbeda, meski suara penyanyi aslinya lebih bagus, bagiku suara Nicole lebih special, cara Nicole saat serius memetik senar gitar dan menyanyikan liriknya membuatku tersentuh, seolah lirik itu mengambarkan curahan hatinya padaku, aku seperti tersihir ketika memperhatikan Nicole bernyanyi, siapapun akan jatuh hati pada suaranya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What Is Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang