Chapter 01

32.8K 1.1K 71
                                    

!!! GS for JUNGKOOK & SEOKJIN !!!
!!! GS for JUNGKOOK & SEOKJIN !!!
!!! GS for JUNGKOOK & SEOKJIN !!!

!!! JUNGKOOK & SEOKJIN DI SINI GS ALIAS GENDERSWITCH ALIAS JADI CEWEK !!!

!!! JADI CEWEK !!!
_______________________________________












































































Jungkook's POV

Hello.

Namaku Jungkook, Jungkook Kim. Aku 18 tahun dan baru saja lulus sekolah menengah atas dan berencana untuk melanjutkan ke jenjang bangku perkuliahan.

Aku adalah anak tunggal, ibuku bernama Kim Seokjin dan ayahku bernama Kim Namjoon. Kami adalah orang Korea asli, ayahku seorang polisi dan ibuku seorang dokter kandungan.

Hidupku selama ini baik-baik saja dan berjalan normal seperti pada umumnya. Berangkat sekolah, belajar dan bermain bersama teman-teman sebayaku. Begitu pulang ke rumah, kedua orangtuaku selalu menyambutku dan langsung mengajakku untuk makan bersama.

Ya, begitulah.

Aku suka kehidupanku yang sekarang, dan aku berharap kehidupanku akan seperti ini seterusnya.

Hahaha. Ya, aku bukanlah orang yang selalu mengharapkan sebuah perubahan, asalkan hidupku dan keluargaku baik-baik saja, it's okay! Ini zona nyamanku.

Selama ini aku selalu menuruti apapun yang diinginkan oleh kedua orangtuaku, karena aku adalah anak baik yang tentunya berbakti serta rajin menabung.

Namun, ada permasalahan yang belakangan ini membuatku menjadi seorang anak yang bisa dibilang sedikit membangkang, mungkin?

Sebenarnya aku tidak mau seperti ini, tapi kali ini aku benar-benar tidak setuju dengan apa yang mereka berdua inginkan, dan kalian tahu apa permasalahannya? Ya, kita akan pindah ke luar negeri!

Terdengar menyenangkan, bukan? Mungkin bagi sebagian orang, iya. Tapi bagiku? Astaga, ini benar-benar bencana!

Oh ayolah, aku suka Korea. Aku ingin tetap tinggal di sini.

Tapi mau bagaimana lagi? Kedua orangtuaku akan pindah tugas, dan aku mengutuk siapa pun orang yang mengadakan acara tak berguna ini.

Tapi aku masih bisa bernafas lega karena keduanya ditempatkan di wilayah yang sama. Itu artinya orangtuaku tak perlu tinggal terpisah dan berjauhan.

Ah ya, aku belum bercerita ke mana aku pindah. Aku dan keluargaku pindah ke Washington DC, Amerika Serikat, tepatnya adalah kota Forks.

Kota Forks?

Ya, kalian tidak salah dengar. Apalagi untuk pecinta film dan novel Twilight Saga karya Stephenie Meyer, pasti kalian sangat familiar dengan kota hujan yang berada di barat daya kabupaten Clallam tersebut.

Sempat heran juga dengan jalan pikiran mereka yang kenapa setuju-setuju saja ditempatkan di wilayah basah seperti ini? Jika menetap di wilayah metropolitannya mungkin masih masuk akal. Ini? Tinggal di pedalaman hutan?!

Astaga!

Ya, aku menyebutnya hutan karena faktanya di sini memang terlihat dan terasa seperti di hutan belantara.

Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang