Pagi ini di kediaman Kim tampak rusuh seperti biasanya. Memang setiap hari juga mereka selalu rusuh, tapi untuk pagi ini tingkat kerusuhan mereka meningkat dengan drastis.
"MAMAAAAAAAAAAAHHH!!! AYO CEPAT!!! AKU TIDAK MAU TELAT DI HARI WISUDAKU!!!"
Teriakan Jungkook menggelegar di pagi hari yang cerah ini. Ya, hari ini adalah hari wisuda dan gadis cantik itu sudah berada di luar lengkap dengan pakaian wisuda beserta toganya.
"SEBENTAR, SAYANG!!! MAMAH PASANG BULU MATA DULUUUUU!!!"
Jungkook merengut bete mendengar balasan Seokjin dari dalam, ia menghentak-hentakkan kakinya kesal dan bibirnya maju beberapa senti.
Namjoon yang melihat tingkah polah putrinya yang sudah seperti cacing kepanasan itu memutuskan masuk kembali ke dalam.
"Seokjin-ah, ayo cepat! Lima menit belum selesai pokoknya aku tinggalkan!" ancamnya yang tentu saja dibalas pelototan kejam dari yang bersangkutan.
Bodo amat dengan Seokjin yang kini memasang wajah garangnya, Namjoon melengos lagi keluar. Sebenarnya ia juga kesal, istrinya itu dandan terlalu lama, yang wisuda di sini Jungkook tapi kenapa malah Seokjin yang lebih rempong segala-galanya?
Ya ampun!
"Ayo berangkat para kesayanganku!"
Namjoon dan Jungkook nyengir bahagia melihat Seokjin yang datang menghampiri mereka di luar.
Akhirnya, dandannya selesai juga.
Tapi sedetik kemudian ayah dan anak itu langsung memasang wajah datar kembali, karena Seokjin dengan rempongnya masuk lagi ke dalam rumah karena ia baru sadar kalau ternyata high heels yang ia pakai warnanya beda sebelah.
Astaga!
Bisa begitu ya? Untung saja belum berangkat.
.
.
.
"Selamat, Sayang. Kami sangat bangga padamu."
Jungkook yang sudah selesai dengan acaranya itu langsung menghambur memeluk kedua orangtuanya sambil menangis haru. Entahlah, tiba-tiba ia merasa begitu sedih namun bahagia dalam satu waktu.
"Mah.. Pah.. Hiks.."
"Hey, sudahlah. Jangan menangis. Sebentar lagi kau akan menikah dan sebaiknya hilangkanlah kebiasaan cengengmu ini." gurau Namjoon mencoba mencairkan suasana, namun Jungkook malah semakin terisak kencang.
"Mamah.. Papah.. Huwaaaaaaaaaa~"
Astaga!
Tangisan Jungkook malah semakin menggelegar, dan baru berhenti saat banyak teman-temannya yang datang menghampirinya untuk mengucapkan selamat dan memberikan hadiah kecil seperti bunga dan coklat.
Dara dan Chanyeol juga datang ke sana, mereka memberikan bouquet bunga yang super besar dan indah sebagai ucapan selamatnya kepada Jungkook.
Mereka sempat berbincang sebentar, namun kehadiran dari keluarga Rialoire membuat keduanya segera meninggalkan tempat itu dengan alasan ingin mencari Jimin yang tiba-tiba menghilang.
"Happy graduation, Sayang~ Ini untukmu." Jessica memberikan sekotak besar coklat dan memeluknya sayang.
Melihat Jessica memeluk putrinya, Seokjin pun melakukan hal yang sama kepada V. "Selamat untukmu, Sayang. Maaf, Eomma tidak memberimu hadiah apa-apa."
V tersenyum tampan, semakin tampan karena warna rambutnya kini menjadi coklat dan terlihat lebih manusiawi.
"Tidak apa-apa, Eomma. Terima kasih ucapannya." balasnya tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampire[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...