Tzuyu menatap sebuah kastil tua yang tepat berada di hadapannya. Sekarang ini ia tengah berada di wilayah Idaho, Amerika Serikat. Ia berniat ingin menemui para petinggi vampir yang dikenal dengan sebutan Qansucker di sini.
Qansucker merupakan golongan para vampir yang menjabat sebagai anggota Ministera (kementerian vampir) untuk wilayah Amerika Serikat. Sedangkan Ministera sendiri merupakan bentukan dari para vampir Volteraa (pimpinan tertinggi kaum vampir) yang berbasis di Italia.
Jadi singkatnya, Ministera berada di bawah kuasa Volteraa.
Qansucker pada umumnya memiliki tugas yang sama dengan anggota Ministera yang tersebar di berbagai benua dan negara lainnya, yaitu sebagai wali dan aparat penegak hukum bagi para vampir yang tersebar di seluruh belahan dunia.
Mereka menjaga identitas dan keberadaan para vampir agar tak terendus manusia, dan tentunya mereka juga akan mengadili para vampir nakal yang bertindak melanggar aturan dan hukum yang sudah ditetapkan oleh Volteraa.
Tzuyu memasuki area kastil tua itu dengan percaya diri. Namun langkahnya tertahan saat ada vampir wanita yang menghadangnya. Dia Mina, dan masih bagian dari Qansucker.
"Siapa kau? Dan untuk apa kau datang kemari?"
"Aku Tzuyu, dan aku butuh bertemu dengan pimpinanmu sekarang juga."
Mina diam tak merespon, mata merah tajamnya menelisik Tzuyu dari atas hingga bawah dengan terang-terangan. Tzuyu berdecak malas, vampir wanita ini mulai menyebalkan dan malah membuang-buang waktu, pikirnya.
"Kau bukan vampir daerah sini."
Tzuyu menyeringai. "Memang bukan. Aku ingin menyampaikan satu berita kepada kalian, dan aku yakin kalian akan berterima kasih padaku setelahnya."
"Berita apa itu?"
"Bukan apa-apa. Hanya saja jika Volteraa lebih dahulu mengetahuinya, kedudukan kalian sebagai bagian dari Ministera pasti akan langsung dicabut seketika itu juga, dan kalian para Qansucker akan habis di tangan mereka karena dianggap lalai dalam mengerjakan tugas."
Mina memicing. Wajahnya semakin tak bersahabat dengan rahangnya yang mengetat menahan amarah. Berani sekali vampir asing ini mengancamnya.
Tapi bagaimana jika yang dikatakannya barusan itu benar? Jika Volteraa sudah turun tangan maka itu adalah masalah besar. Ia tahu Volteraa sangat tegas dan tidak pernah main-main dengan tindakannya.
"Ikut aku."
Tzuyu tersenyum miring dan ia langsung mengekori Mina yang kini sudah berjalan agak jauh di depannya.
Mina membawanya menyusuri kastil ini semakin dalam, hingga akhirnya mereka tiba di hadapan sebuah pintu besar yang ternyata menuju ke sebuah ruangan bawah tanah.
"Siapa yang kau bawa?"
Terdengar suara rendah yang menyapa begitu keduanya memasuki ruangan besar dengan aliran air yang cukup deras di salah satu sisinya tersebut.
Tunggu dulu!
Jadi seperti ini singgasana para vampir Qansucker itu? Kenapa ruangan ini lebih terlihat seperti gorong-gorong air raksasa? Hanya saja lebih bersih dan elegan dengan tiga buah kursi-kursi besar yang dibuat melingkar di depan sana.
"Iya, aku tahu tempat ini terlihat seperti gorong-gorong. Tapi asal kau tahu saja, tempat kami di sini sangat bersih dan tentunya higienis."
Tzuyu kaget mendengar celetukan vampir judes yang duduk di kursi singgasana paling kanan tersebut. Hey, siapa vampir bermuka datar seperti kanebo kering ini? Dia bisa membaca pikiran kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampiros[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...