Rosé melesat masuk ke dalam hutan, mencari sosok V yang kata Jungkook tadi sedang berburu mencari makanan di tengah malam.
Mata merah mengkilatnya berpendar menyusuri kegelapan sampai ia menemukan kakaknya itu sedang berada di sela-sela bongkahan batu besar, bersama Jimin yang memeluknya dari belakang dengan mesra.
What?!
"J-Jimin— aaakh! Jangan b-beginihh.. Ssshhh.."
Rosé menjatuhkan rahangnya, tak percaya dengan apa yang ia dengar. V mendesah karena Jimin? Astaga, sedang apa dua makhluk itu sebenarnya?
"APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN?!"
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"
Sontak saja dua makhluk berbatang yang terciduk itu terperanjat kaget dan terjungkal ke belakang. Namun seakan tak peduli, Jimin dengan santainya merangkak lagi mendekati V, memeluknya kembali lalu mengusel manja di ceruk leher vampir tampan itu.
Lagi-lagi Rosé menganga tak percaya, sekujur tubuhnya jadi merinding disko dibuatnya. Zaman memang sudah jungkir balik dan berubah menjadi zaman edan.
"ASTAGA! SADARLAH KALIAN WAHAI UMAT AKHIR ZAMAN!"
V yang mengerti dengan pekikan cetar adik sambungnya itu lantas itu menyalak garang. "Apa maksudmu, huh? Kau menuduhku pisang makan pisang denganya?"
Hey, ia masih lempeng dan masih selalu tegang jika berhadapan dengan kutang Jungkook, apalagi isian kutangnya. Haduh, jangan ditanya!
Rosé melirik malas V. "Ya memang kelihatannya seperti itu. Berdalih ingin berburu tapi nyatanya kau malah mojok dengan serigala ini di tengah hutan!" ujarnya sambil menunjuk Jimin tepat di depan hidungnya.
"Kau bahkan tadi mendesah keenakan, V. Ya ampun, kau itu sudah melupakan kodrat atau bagaimana? Aku adukan kepada Jungkook habis kau!"
V melotot. "Yak! Jangan bilang kepada Jungkook! Aku memang berniat ingin berburu tapi sialnya aku malah bertemu dengan makhluk sialan yang sedang mengidam ini!" ujarnya putus asa sambil melirik Jimin sekilas yang masih nemplok seperti tokek di punggungnya.
"Dan masalah mendesah, itu karena dia meremas-remas dadaku! Aku sudah tidak suci lagi, Rosé! Serigala pendek ini sudah mencabuliku. Huhuhu. Aku sudah kotor! Huhuhu."
Tatapan Rosé seketika menjadi sedatar tembok. Sungguh puyeng dia dengan Jimin yang ternyata masih berada dalam fase mengidam anehnya, dan frustasi dengan V yang kadang-kadang otaknya jungkir balik seperti sekarang.
"Dadamu rata, V. Tidak berisi seperti Jennie." celetukan jujur Park Jimin ini seketika dihadiahi jitakan keras dari si yang punya dada.
"JELAS SAJA AKU RATA KARENA AKU INI LAKI-LAKI, PARK! BERBATANG SEPERTIMU! KAU PIKIR AKU WARIA, HUH?!"
Rosé meringis melihat interaksi dua makhluk sesama jenis itu. "Bisakah kalian berhenti seperti ini? Sadar kodrat, please! Kasihan Jungkook dan Jennie, suaminya berselingkuh satu sama lain."
Jimin yang masih menempeli V bersuara. "Heh! Dengar ya, Rosé! Aku masih lurus dan waras untuk menyadari kalau Jennie lebih seksi atas bawah depan belakang untukku. Apalagi dia sekarang sedang hamil anak-anakku. Hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby, You're Not a Monster! || VKook ft. JenMin [END]
Vampiro[COMPLETE] [VKOOK ft. JIMIN x JENNIE] Hanya cerita antara Jungkook dan dua 'monster' tampannya. Jeon Jungkook (BTS) (GS) Kim Taehyung (BTS) Park Jimin (BTS) Jennie Kim (Blackpink) Song Yunhyeong (iKON) Wendy Son (Red Velvet) Roséanne Park (Blackpink...